Sukses


Diburu 4 Klub Malaysia, Marc Klok Pilih Setia di Persija

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, tak menampik adanya tawaran untuk bermain di luar Indonesia. Namun, tawaran itu semua dimentahkan Klok karena masih ingin bermain untuk Persija.

Marc Klok mengaku mendapatkan empat tawaran untuk bermain di Malaysia. Keempat tawaran itu berasal dari Kedah FA, Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FA.

Tawaran masif itu datang seiring nasib Shopee Liga 1 yang masih tak menentu. Namun, Klok mengaku akan menghormati kontraknya di Persija Jakarta yang masih panjang yakni hingga Januari 2024.

"Betul, ada empat klub Malaysia yang tertarik kepada saya dan sudah sempat melakukan kontak. Akan tetapi, saya menghormati kontrak dan memiliki bertahan di Persija," kata Marc Klok.

"Saya sangat ingin bermain di sini dan meraih gelar juara bersama Persija," tegas Klok.

Persija Jakarta punya opsi untuk meminjamkan Marc Klok seperti yang dilakukan pada Ryuji Utama ke Penang FC. Namun, semuanya akan bergantung pada sikap manajemen terkait nasib sang pemain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sosok Penting

Marc Klok bergabung dengan Persija Jakarta pada awal 2020. Proses naturalisasi yang berlangsung lancar membuat Klok kini berstatus sebagai pemain lokal.

Dengan demikian, Persija memiliki satu slot kosong untuk pemain asing. Manajemen klub bisa saja mendatangkan pemain asing tambahan untuk bisa bersaing dalam meraih gelar Liga 1.

Klok memiliki peran penting di lini tengah Persija. Pemain berusia 27 tahun itu menjadi motor serangan dan mampu diandalkan dalam urusan mencetak gol dan assist.

Video Populer

Foto Populer