Sukses


Rumor Marc Klok ke Malaysia, Kedah FA Angkat Bicara

Bola.com, Kedah - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, mengaku digoda oleh empat klub Malaysia. Satu di antara klub yang diyakini melirik pemain berusia 27 tahun itu adalah Kedah FA.

Selain Kedah FA, tiga klub Malaysia lainnya yang dikabarkan tertarik dengan Marc Klok ialah Perak FA, Terengganu FC, dan Selangor FC.

Pelatih Kedah FA, Aidil Sharin, tidak membenarkan maupun membantah bahwa timnya berminat dengan Marc Klok. Pria asal Singapura itu belum mau membahasnya kecuali ada pengumuman resmi.

"Saya akan memberitahukan Anda nanti kalau sudah ada pernyataan resmi. Kami belum bisa mengungkapkan apa pun soal Marck Klok," ujar Aidil Sharin.

Aidil Sharin mengaku memang mengincar pemain asal Indonesia untuk mengisi posisi slot Asia Tenggara. Kebetulan, kriteria yang dibutuhkannya cocok dengan Marc Klok.

"Kita lihat nanti saja soal itu. Posisi yang saya butuhkan dari pemain Indonesia adalah seorang gelandang tengah," jelas Aidil Sharin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pengakuan Marc Klok

Marc Klok tidak menyanggah didekati oleh empat klub Malaysia. Gelandang yang baru dinaturalisasi itu membuka peluang untuk meninggalkan Persija Jakarta jika tidak ada kepastian kompetisi.

"Betul, ada empat klub Malaysia yang mengatakan tertarik kepada saya dan sudah sempat ada kontak. Namun, saya menghormati kontrak dan memilih bertahan di Persija. Saya sangat ingin bermain di sini dan juara bersama tim ini," kata Marc Klok.

"Namun, saya juga harus melihat kelangsungan kompetisi di sini. Sebagai pesepak bola, saya tentu harus bermain sepak bola. Saya harus menjaga kondisi dan mendapatkan menit bermain di kompetisi sesungguhnya."

"Jika tidak ada kompetisi di sini, saya mungkin akan melihat kesempatan untuk bermain di luar Indonesia dan bermain sebagai pemain pinjaman dari Persija," tutur Marc Klok.

Video Populer

Foto Populer