Sukses


Febri Hariyadi Menolak Tawaran Klub Thailand, Pilih Bertahan di Persib

Bola.com, Bandung - Febri Hariyadi menolak pinangan dari klub Thailand. Gelandang berusia 24 tahun itu memilih untuk bertahan di Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan pihaknya baru saja menerima tawaran resmi dari klub Thailand yang ingin meminjam Febri Hariyadi.

Ketika ketertarikan itu datang, Robert langsung menjalin komunikasi dengan Febri Hariyadi. Sang pemain, disebutnya tidak berminat dengan lamaran tersebut.

"Tawaran resmi yang kami terima adalah dari sebuah klub Thailand untuk Febri Hariyadi," ujar Robert dinukil dari laman Persib.

"Saya telah berbicara secara langsung dengan Febri Hariyadi. Tapi, untuk saat ini, dia mengatakan tidak tertarik dengan tawaran tersebut," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Persib Tak Akan Menghalangi

Sebelumnya, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Persib, Umuh Muchtar memastikan, pihaknya tidak akan menghalangi kepergian Febri Hariyadi jika datang tawaran serius dari klub Thailand.

"Kalau benar dari klub Thailand serius menginginkan Febri, kenapa tidak? Ini keuntungan untuk Febri juga," kata Umuh.

"Kami tak akan menghalangi siapa pun pemain kami. Intinya, kami ingin menguntungkan semua pihak."

"Kepindahan ke luar negeri itu juga bagus untuk pemain. Kalau pemain bagus, nama baik Persib juga bagus. Ada pemain Persib yang bermain bagus. Begitu," jelas Umuh.

Video Populer

Foto Populer