Sukses


Persiapan Mondok di Pesantren, Yudha Febrian Bawa Seperangkat Alat Salat dan Peralatan Sepak Bola

Bola.com, Jakarta - Bek Barito Putera, Yudha Febrian, akan dititipkan ke pesantren dalam waktu dekat. Sebelum berangkat, pemain berusia 18 tahun itu berencana membawa seperangkat alat salat dan peralatan untuk bermain sepak bola.

"Persiapan yang saya bawa paling sarung, baju koko, kopiah, dan alat salat. Selain itu, saya juga membawa baju untuk latihan dan sepatu sepak bola," jelas Yudha Febrian dinukil dari laman klub.

Barito Putera memutuskan memberikan pembinaan terhadap Yudha Febrian dengan cara mengirimkannya ke pesantren di Jawa Barat. Perkaranya, asal Bogor itu ketahuan dugem setelah dicoret dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Yudha Febrian mengunjungi kelab malam bersama rekan senasibnya yang juga didepak dari Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano.

Nasib Yudha Febrian jauh lebih beruntung dibandingkan Serdy Fano. Konsekuensi akibat kejadian itu, penyerang asal Maluku ini dipecat oleh Bhayangkara FC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berlatih di Pesantren

Selama di pesantren, Yudha Febrian berusaha tetap menjaga kondisinya. Pemain kelahiran 13 Februari 2002 itu bakal menjalani latihan secara rutin.

Barito Putera sampai membuat program latihan untuk Yudha Febrian. Di pesantren, tim pelatih juga akan menemaninya dalam berlatih.

"Manajemen dan tim pelatih telah membuatkan saya program latihan untuk menjaga kondisi di sana. Nanti juga ada staf pelatih dari Barito Putera yang mendampingi saya selama berlatih di pesantren," imbuh Yudha Febrian.

Video Populer

Foto Populer