Sukses


Otavio Dutra Mengklaim Dibidik Klub Malaysia Hingga Thailand

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra, mengklaim mendapat tawaran untuk bermain di luar negeri dari klub Malaysia hingga Thailand. Namun, Dutra mengaku belum mengambil keputusan karena masih menunggu kepastian lanjutan Shopee Liga 1.

Otavio Dutra mengaku diburu dua klub Malaysia dan satu klub Thailand. Namun, pemain yang bergabung dengan Persija Jakarta pada 2020 itu enggan menyebutkan nama klub yang menginginkan tanda tangannya. 

"Ada tiga tim yang mendekati saya. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan nama tim-tim tersebut. Yang jelas, dua tim dari Malaysia yang merupakan klub besar, sementara dari Thailand itu klub menengah," kata Otavio Dutra.

Saat ini, Dutra belum melakukan komunikasi dengan manajemen Persija Jakarta terkait adanya tawaran bermain di luar negeri. Dutra memilih untuk menunggu kepastian lanjutan Shopee Liga 1 sebelum mengambil keputusan hengkang.

"Untuk masalah ini, saya belum berbicara dengan Persija. Saya masih menunggu dan berharap kompetisi bisa berjalan kembali. Kalau kompetisi kembali digelar, saya tidak akan kemana-mana dan tetap bermain untuk Persija," tegas pemain naturalisasi itu.

Otavio Dutra saat ini masih terikat kontrak dengan Persija Jakarta. Kerja sama keduanya akan berakhir pada 30 Desember 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tetap Buka Opsi

Otavio Dutra tetap membuka peluang untuk bermain di luar negeri. Keputusan itu akan diambilnya jika kelanjutan Shopee Liga 1 tidak pasti.

"Jika kompetisi tidak berlangsung dan tidak jelas, saya harus melihat situasinya terlebih dahulu kemudian mengambil keputusan," tegas Otavio Dutra.

Persija Jakarta sejauh ini sudah melepas Ryuji Utomo ke Penang FC dengan status pinjaman selama semusim. Hal yang sama juga bisa dilakukan kepada Otavio Dutra jika benar-benar ada tawaran serius yang datang.

Video Populer

Foto Populer