Sukses


Heboh Para Pemain Timnas Indonesia U-19 Goyang Maumere, Fajar Fathur Rahman Jadi Dirigen

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-19 terus digenjot dalam pemusatan latihan di Jakarta selama sebulan belakangan. Agar tidak terlalu penat, para pemain merancang kegiatan yang mampu menghasilkan canda dan tawa.

Lantas, dicari lah aktivitas yang sekiranya bisa dilakukan beramai-ramai oleh para pemain dan ofisial Timnas Indonesia U-19. Lalu, dipilih lah lagu Gemu Fa Mi Re untuk diputar diiringi dengan gerakan khasnya, joget Maumere.

Dalam unggahan akun media sosial PSSI di Twitter dan Instagram, para pemain Timnas Indonesia U-19 begitu bersemangat bergoyang Maumere. Gerakan ini dipimpin oleh Fajar Fathur Rahman.

Fajar terlihat cakap memimpin rekan-rekannya di sebuah lokasi yang disulap menjadi lantai dansa. Para pemain Timnas Indonesia U-19 juga riang dan kompak mengikuti gerakan dirigennya tersebut mulai dari gerakan ke kiri hingga ke kanan.

"Joget Maumere itu tidak direncanakan sebelumnya," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto kepada Bola.com, Minggu (13/12/2020).

"Kegiatan ini dilakukan bukan pada hari ini, melainkan pada Sabtu, 5 Oktober 2020," jelas pelatih berusia 42 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Dilakukan Setelah Intensitas Latihan yang Tinggi

Nova menjelaskan, acara joget maumere ini dilakukan setelah Timnas Indonesia U-19 melahap intensitas latihan yang tinggi pada pekan lalu. Kegiatan ini juga berlangsung secara spontan.

"Joget Maumere ini dilakukan setelah para pemain berlatih dengan intensitas yang tinggi," ucap Nova.

"Dan untuk menghapus rasa lelah, para pemain melakukan kegiatan yang menyenangkan dengan joget Maumere untuk melepas rasa lelah mereka dan agar fresh kembali," tutur Nova.

3 dari 3 halaman

Goyang Maumere Timnas Indonesia U-19

Video Populer

Foto Populer