Sukses


Shopee Liga 1: Kapten Persela Memastikan Sudah Perpanjang Kontrak Saat Renegosiasi

Bola.com, Lamongan - Kapten Persela Lamongan, Eky Taufik Febriyanto, mengaku tidak ada rasa khawatir mengenai masa depannya. Hal tersebut karena proses renegosiasi kontrak yang dilakukan ketika Shopee Liga 1 2020 terhenti karena pandemi COVID-19 sudah mencakup perpanjangan durasi kontrak.

Kontrak Eky Taufik bersama Persela Lamongan awalnya memang berlangsung hingga akhir tahun ini. Namun, Eky memastikan durasinya sudah diperpanjang ketika melakukan renegosiasi kontrak dengan klub beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya kontrak sampai Desember. Tapi, kemarin sempat melakukan renegosiasi kontrak. Jadi sudah diperpanjang," ujar Eky Taufik kepada Bola.net, Selasa (15/12/2020).

Menurut Eky, perpanjangan durasi kontrak dengan Persela Lamongan itu berlangsung hingga awal tahun depan, yaitu pada Februari 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Kecewa Belum Ada Kejelasan Kompetisi

Meski kontraknya sudah diperpanjang, kapten Persela Lamongan itu berharap Shopee Liga 1 segera berlanjut. Ia merasa kecewa karena sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kelanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu.

"Ini yang menjadi persoalan bagi semua orang yang terlibat di dalam sepak bola," ujar Eky.

"Tentunya merasa sangat kecewa karena sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai jadwal dan kapan kompetisi dimulai," lanjutnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Dimas Ardi Prasetya, published 15/12/2020)

Video Populer

Foto Populer