Sukses


Arema FC Jadi Perbincangan dan Muncul di Media Sosial Klub Raksasa Malaysia

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Dedik Setiawan, tengah menjadi perbincangan. Beberapa agen pemain tertarik membawanya bermain di Liga Thailand atau Malaysia. Bahkan agen pemain dari Malaysia sudah mengontak manajemen Arema FC untuk meminta izin.

Namun, sampai saat ini manajemen Arema FC belum memberikan respons kepada sang agen karena Dedik Setiawan merupakan pemain yang masih dibutuhkan oleh Singo Edan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, sempat melontarkan pernyataan jika ada satu klub Malaysia yang dianggap bisa mendapatkan pemainnya. Hal itu karena secara finansial dan infrastrukturnya dianggap menjadi yang terbaik di Negara Jiran, yaitu Johor Darul Ta'zim (JDT). Komentar tersebut pun menjadi pemberitaan di media Malaysia.

Bahkan media sosial JDT sempat memasang pemberitaan tersebut dengan menyertakan foto Dedik Setiawan. Komentar Ruddy Widodo dianggap sebagai sebuah pujian tersendiri bagi JDT.

"Saya baru tahu kalau ada berita di sana," ujar Ruddy.

Sementara itu, Dedik juga sudah mengetahui kalau fotonya ada di akun Instagram dan Twitter JDT. "Hanya fotonya saja yang ada di sana," canda penyerang Arema FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

JDT Tim Terbaik di Asia Tenggara

Kemegahan JDT sudah diketahui oleh semua pecinta sepak bola di Asia Tenggara. Bahkan pada awal musim 2020, Arema FC sempat mendatangkan pelatih kepala dan fisik yang pernah bergabung bersama JDT, yaitu Mario Gomez dan Marcos Gonzales.

Bahkan dua pelatih asal Argentina itu sempat mengakui bahwa JDT merupakan klub palin bagus di Asia Tenggara untuk saat ini.

Bukan hanya finansialnya saja, tapi bagaimana mereka membuat training camp dan stadion sendiri, sehingga pemain tentu betah berada di sana.

Tentu saja Arema FC berharap suatu saat nanti bisa menjadi seperti JDT. Beberapa waktu lalu, klub Indonesia lainnya, Borneo FC, juga terang-terangan ingin belajar dari JDT terkait segi pengelolaan klub.

Video Populer

Foto Populer