Sukses


Bek Persikabo Herwin Tri Saputra, Dikaruniai Anak Pertama dari Putri Pelatih Rahmad Darmawan

Bola.com, Tangerang - Bek Persikabo, Herwin Tri Saputra saat ini sedang diliputi kebahagiaan setelah istri tercintanya, Febi Darmawan melahirkan anak pertama berjenis kelamin wanita. Herwin Tri menikah dengan Febi Darmawan pada 1 Februari lalu.

Anak pertama dari pasangan Herwin Tri Saputra dan Febi Darmawan lahir pukul 12.05 WIB di Siloam Hospital, Karawaci, Tangerang, Banten, Minggu (13/12/2020). Bayi bernama Tirania Aisyah Fahira itu lahir dengan berat 3190 gr, panjang 49 cm.

"Alhamdulillah istri saya sudah melahirkan dengan selamat, begitupun bayinya sehat. Kami bersyukur karena anak pertama kami lahir dengan berat 3 kg lebih, dan jenis kelamin perempuan," kata Herwin Tri kepada Bola.com, Jumat (18/12/2020).

"Perasaannya bahagia, senang dan sangat bersyukur dititipkan oleh Allah SWT seorang keturunan. Dan tidak menyangka bisa diberikan secepat ini," tambahnya.

Nama bayi perempuannya mempunyai arti yang sangat istimewa. Kata pemain asal Makassar itu, Tirania Aisyah Fahira mempunyai arti seorang putri cantik yang membanggakan dan karakternya seperti Aisyah istri Rasulullah.

"Namanya Tirania Aisyah Fahira artinya seorang putri yang membanggakan dan insya Allah mempunyai karakter seperti istri Rasulullah," ungkapnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Semakin Bersemangat

Dengan kehadiran putri pertama, Herwin Tri Saputra, pemain yang pernah merumput bersama Bhayangkara FC ini mengaku motivasi dan semangatnya berkarier semakin meningkat.

Saat ini, Herwin Tri sedang mengikuti kursus kepelatihan lisensi C AFC yang diselengarakan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

"Doa dan harapannya semoga Tirania kelak menjadi anak yang sholehah, selalu dalam lindungan Allah SWT, tumbuh sehat, bahagia dan baik hatinya," Herwin Tri mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer