Sukses


Dipanggil ke Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-22, Muhammad Riyandi Agak Canggung

Bola.com, Banjarmasin - Kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi, dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Penjaga gawang berusia 20 tahun ini mengaku agak canggung.

"Rasanya pasti berbeda sekali. Apalagi, saya sudah lama tidak berlatih dengan Barito Putera dan hanya berlatih mandiri," kata Riyandi dinukil dari laman Barito Putera.

"Yang pasti, agak sedikit berbeda. Apalagi tidak ada kompetisi dan hanya sekadar latihan mandiri di rumah," jelas Riyandi.

Timnas Indonesia U-22 akan memulai pemusatan latihan pada 20-31 Desember 2020. Kegiatan ini bertujuan sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam.

"Saya bersyukur dan alhamdulillah masih dipercaya mengikuti latihan di Timnas Indonesia U-22. Pastinya saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini," jelas Riyandi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Setahun Absen

Timnas Indonesia U-22 telah setahun nihil kegiatan. Garuda Muda, julukannya, terakhir kali bertanding pada akhir 2019 di SEA Games Manila, Filipina.

Di SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 hanya mampu mendulang medali perak. Garuda Muda kalah dari Vietnam U-23 di partai puncak.

Setelah SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 dibubarkan. PSSI lebih fokus dengan timnas senior dan U-19.

Video Populer

Foto Populer