Sukses


Marc Klok Menanti Greg Nwokolo di Persija Tahun Depan

Bola.com, Jakarta - Marc Klok menantikan Greg Nwokolo di Persija Jakarta pada tahun depan. Keduanya berulang kali menyinggung kemungkinan ini lewat media sosial Instagram.

"Akan sangat bagus. Kami berdua memiliki koneksi yang bagus," kata Marc Klok kepada Bola.com.

Semua bermula dari unggahan akun Instagram Persija Jakarta, @persija, pada 5 Desember 2020. Marc Klok lalu memosting ulang di Instagram Stories-nya delapan hari berselang.

"2021 kembali ke Persija Jakarta lagi, secepatnya Greg," tulis Marc Klok di akun @marcklok.

Unggahan Persija Jakarta direspons positif oleh Greg. Suami dari Kimmy Jayanti ini tidak banyak menuliskan pesan, hanya meninggalkan dua emoji hati di kolom komentar.

Komentar dari Greg dalam unggahan itu lalu dibalas oleh Marc Klok pada 13 Desember 2020. Gelandang kelahiran Amsterdam, Belanda itu memberikan sebuah isyarat bahwa sang pemain bakal comeback ke tim ibu kota.

"Sampai jumpa secepatnya," tulis Marc Klok disertai beberapa emoji.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Semoga Serius

Marc Klok tidak menganggap unggahannya tetang Greg tersebut merupakan sebuah candaan. Dia serius merayu sang pemain untuk kembali ke Persija Jakarta.

"Semoga serius ya," kata Marc Klok menjawab pertanyaan Bola.com tentang postingannya soal Greg tersebut serius atau tidak pada 13 Desember 2020.

Greg menjadi satu di antara pemain yang paling dikenang oleh suporter Persija, The Jakmania. Penyerang berusia 34 tahun itu pernah empat kali berbaju tim ibu kota pada 2008-2009, 2010-2011, 2015, dan 2016. Empat tahun terakhir, ia bermain untuk Madura United.

Saat ini, Greg masih berstatus pemain Madura United. Namun, ia sempat menolak bermain ketika kompetisi akan dilanjutkan pada tahun ini karena fokus menjaga istrinya yang tengah hamil dan anaknya yang pertama, Kimberly Akira Gregory.

Video Populer

Foto Populer