Sukses


Klub Thailand Ungkap Alasan Merekrut Todd Rivaldo Ferre

Bola.com, Lampang - Lampang FC resmi meminjam Todd Rivaldo Ferre sampai akhir musim Thai League 2020-2021. Klub Thailand itu punya alasan meminjam Todd musim ini.

Menurut Lampang FC, Todd Rivaldo Ferre pemain dengan kemampuan luar biasa yang andal dalam memainkan perannya di lini tengah. Todd juga dinilai punya sejumlah kelebihan dan menjadi pemain masa depan Timnas Indonesia.

"Todd Rivaldo Ferre, 20 tahun, bermain sebagai gelandang serang dan sayap Timnas Indonesia. Todd Ferre adalah pemain dengan kemampuan sepak bola luar biasa," tulis Lampang FC dalam pengenalan Todd Rivaldo Ferre.

"Dia bisa dianggap sebagai bintang muda masa depan dalam industri sepak bola Indonesia. Dia adalah pemain kunci Timnas U-19 dan U-22. Dia juga baru-baru ini dipanggil untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan SEA Games 2021," jelas Lampang FC.

Pujian selangit yang diberikan Lampang FC bukan tanpa alasan. Todd Rivaldo Ferre memiliki kemampuan mumpuni sebagai pesepak bola muda.

Todd Rivaldo Ferre akan menggantikan pemain Myanmar yakni Aung Kaung Mann. Kehadiran Todd diharapkan mampu mendongkrak performa Lampang FC yang saat ini berada di posisi delapan klasemen sementara Thai League 2 2020-2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ikut TC Timnas U-22

Todd Rivaldo Ferre masuk dalam daftar 36 pemain yang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta. Todd akan mengikuti pemusatan latihan itu sebelum berangkat ke Thailand.

Rencananya, Todd bertolak ke Negeri Gajah Putih pada awal Januari 2021. Pemusatan latihan ini bisa dimanfaatkan Todd untuk mengembalikan kebugaran dan kemampuannya di lapangan.

Seperti diketahui, sejak Shopee Liga 1 2020 ditunda para pemain hanya mengandalkan latihan mandiri. Hal itu terjadi setelah klub meliburkan pemainnya karena ketidakjelasan nasib kompetisi.

Video Populer

Foto Populer