Sukses


Syahrian Abimanyu Ungkap Harapan dan Target Setelah Gabung Johor Darul Ta'zim

Bola.com, Jakarta - Syahrian Abimanyu menyambut antusias kelanjutan kariernya bersama Johor Darul Ta'zim (JDT). Pemain berusia 21 tahun itu mengaku punya sejumlah harapan dan target yang berusaha diwujudkannya bersama JDT.

Johor Darul Ta'zim resmi memperkenalkan Syahrian Abimanyu sebagai rekrutan anyar pada Rabu (23/12/2020). Syahrian Abimanyu didatangkan dari Madura United dengan kontrak sampai 23 Desember 2022.

Syahrian Abimanyu mengucapkan terima kasih kepada Madura United yang sudah membentuknya menjadi pemain. Syahrian Abimanyu juga berterima kasih kepada JDT yang memberinya kesempatan untuk bergabung.

"Terima kasih kepada Madura United yang sudah menerima saya selama dua tahun ini. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk Bos JDT, Prince of Johor yang sudah memberi saya kesempatan bergabung dengan JDT family," kata Syahrian Abimanyu.

"Harapan saya tentunya bisa bermain lebih baik lagi, menambah pengalaman, dan berguna untuk bangsa dan negara," ucap Syahrian Abimanyu.

Selain itu, Syahrian Abimanyu juga bertekad untuk memberikan gelar sebanyak-banyaknya untuk klub berjulukan Harimau Selatan tersebut. Syahrian sangat bersemangat bermain untuk JDT mengingat itu merupakan klub pertamanya di luar Indonesia.

"Untuk di JDT tentunya meraih trofi sebanyak-banyaknya. Target juga ingin menambah jam terbang, apalagi ini merupakan klub profesional pertama saya di luar Indonesia," tegas Syahrian Abimanyu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Cetak Sejarah

Syahrian Abimanyu juga mencetak sejarah setelah bergabung dengan Johor Darul Ta'zim. Dia menjadi pemain Indonesia pertama yang membela JDT sejak klub tersebut eksis pada 2013.

Johor Darul Ta'zim jarang menggunakan pemain dari Asia Tenggara. Sejauh ini baru ada empat pemain asal Asia Tenggara yakni Singapura yang pernah mempekuat JDT yakni Harris Harun, Shahril Ishak, Baihakki Khaizan, dan Hafiz Sujad.

Ini tentu saja menjadi kesempatan Syahrian Abimanyu untuk mengembangkan karier. Mengingat JDT adalah klub profesional yang jadi role model dari klub-klub Asia Tenggara.

Video Populer

Foto Populer