Sukses


Stefano Cugurra Teco Resmi Perpanjang Kontrak di Bali United

Bola.com, Gianyar - Teka-teki masa depan Stefano Cugurra Teco sebagai pelatih Bali United akhirnya terjawab. Bali United melalui situs resminya, Kamis (24/12/2020), mengonfirmasi pelatih asal Brasil tersebut sudah memperpanjang kontraknya.

"Pelatih asal Brasil ini resmi memutuskan untuk melanjutkan kontrak selama dua musim bersama Bali United," bunyi pernyataan Bali United.

Stefano Cugurra Teco menyambut baik perpanjangan kontrak yang dilakukannya di Bali United. Teco sadar tahun ini tak baik untuk sepak bola Indonesia, sehingga Teco berhasrat untuk membantu Bali United meraih gelar-gelar lain pada masa depan.

"Tahun ini semua kompetisi berhenti, begitu juga dengan latihan berhenti. Tahun ini sangat tidak bagus buat sepak bola di Indonesia di mana kami hanya bermain tiga kali main di Piala AFC dan tiga kali main di Liga 1," kata Teco.

"Bali United sudah lama tidak menjalani kompetisi sejak Maret lalu. Semoga suporter tetap mendukung tim ini tahun depan, meskipun pada awalnya yang hadir ke stadion tanpa penonton. Semoga perlahan situasi membaik. Saya sudah lanjut, tunggu yang selanjutnya," ucap Teco.

Perpanjangan kontrak yang diberikan kepada Stefano Cugurra Teco menjadi langkah awal yang dilakukan Bali United. Klub asal Pulau Dewata itu masih punya tugas untuk memperpanjang kontrak mayoritas pemain yang akan berakhir pada pengujung Desember 2020.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Mentereng

Memperpanjang kontrak Stefano Cugurra Teco merupakan keputusan tepat yang diambil Bali United. Hal itu mengacu pada rapor mentereng yang dimiliki pelatih berusia 46 tahun itu bersama Bali United.

Teco berhasil mempersembahkan gelar Liga 1 2019 untuk Bali United pada musim perdananya. Teco juga musim ini membuat Bali United berada di peringkat kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan raihan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang.

Dua tahun selanjutnya tentu akan menjadi tantangan untuk coach Teco kembali membuktikan kualitasnya bersama skuat Serdadu Tridatu. Terutama dalam misi mempertahankan gelar juara Liga 1 dan meraih hasil maksimal di Piala AFC 2021.

Video Populer

Foto Populer