Sukses


Gelandang Persebaya Merayakan Natal Bersama Keluarga di London

Bola.com, Jakarta - Gelandang asing Persebaya Persebaya, Aryn Williams, masih menikmati liburan akhir tahunnya di London, Inggris. Pemain berpaspor Australia itu mengunjungi keluarganya yang tinggal di kota tersebut.

Aryn Williams juga bakal merayakan Natal 2020 di London. Bagi Aryn, ini menjadi Natal pertama di Inggris sejak terakhir kali merayakannya delapan tahun lalu. Lebih istimewa lagi Aryn Williams berjumpa dengan saudara kembarnya, Ryan Williams.

"Ini kali pertama saya merayakan Natal bersama Ryan setelah delapan tahun. Tahun lalu, saya merayakannya di Perth, tahun sebelumnya lagi di India. Jadi, memang cukup istimewa," kata Aryn Williams kepada Bola.com, Kamis (24/12/2020).

Selama ini, Aryn memang berpisah dengan keluarganya. Dia sempat berkarier di India pada 2018 sebelum memutuskan hengkang ke ke Indonesia pada 2019 dengan membela Persebaya. Aryn Williams biasanya memilih pulang ke kota asalnya, Perth, Australia, saat libur.

Kakak pertamanya, Rhys Williams, kini berkarier di Saudi Arabia dengan berseragam Al Qadsiah. Sementara itu, kakak perempuannya, Abby, bersama orang tuanya merayakan Natal 2020 di Perth, Australia.

Keputusan Aryn Williams untuk merayakan Natal di London membuatnya dekat dengan Ryan yang berkarier di Inggris bersama klub kasta ketiga, Portsmouth FC. Dia ingin merasakan suasana berbeda dibandingkan sebelumnya. Apalagi, mereka sudah berpisah cukup lama.

"Saya senang bisa berada di sini. Kami tinggal di London Selatan. Saya punya keponakan juga. Ryan juga sudah punya tunangan. Kami berkumpul bersama keluarga kecil Ryan," imbuh pemain bernomor punggung 28 di Persebaya itu.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Berbeda dengan Australia

Natal di Inggris tentu saja berbeda dengan Australia. Di Inggris, warga setempat merasakan musim dingin dan salju yang menumpuk di halaman rumah. Adapun Australia, yang berada di belahan Selatan, justru sedang musim panas.

Suasana berbeda tentu dirasakan oleh Aryn Williams pada perayaan Natal tahun ini. Lantas, apakah dia memiliki persiapan khusus?

"Sebenarnya sama saja. Tapi, lebih seru karena saya merayakan bersama Ryan. Yang saya lakukan membeli hadiah untuk keponakan dan juga tunangan Ryan. Natal bersama keluarga selalu menyenangkan," ucap pemain berusia 27 tahun tersebut.

Video Populer

Foto Populer