Sukses


Diganjar Kontrak Baru 2 Tahun, Javlon Guseynov Ukir Rekor di Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Javlon Guseynov digadang-gadang sebagai pemain asing terlama yang membela Borneo FC. Bek berusia 29 tahun itu telah bergabung sejak awal 2019.

Sebagai hadiah kesetiaan bersama Borneo FC, Guseynov diganjar kontrak baru. Tidak tanggung-tanggung, pemain asal Uzbekistan itu menerima perpanjangan masa bakti selama dua musim.

Borneo FC mengumumkan perpanjangan kontrak Guseynov pada Jumat (25/12/2020). Artinya, jika tidak ada aral melintang, sang bek akan mengabdi untuk tim berjulukan Pesut Etam ini hingga 2022.

"Alhamdulillah kami perpanjang kontrak Guseynov. Pihak klub dan pelatih sudah meemercayai kemampuan sang pemain," ucap Presiden Borneo FC, Nabil Husein, dinukil dari laman klub.

"Jadi per Kamis, 25 Desember 2020, kontrak Guseynov resmi kami perpanjang hingga dua musim ke depan," imbuh berusia 26 tahun tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Moncer

Penampilan Guseynov pada musim lalu langsung mendapatkan pengakuan. Eks pemain Timnas Uzbekistan U-23 ini dipilih dalam starting XI terbaik Shopee Liga 1 2019.

Dua musim memperkuat Borneo FC, Guseynov mencatatkan 35 pertandingan dan menerima enam kartu kuning tanpa kartu merah.

"Mungkin ini menjadi yang pertama bagi Borneo FC, kami memperpanjang kontrak pemain asing lebih dari dua musim," tutur Nabil.

Video Populer

Foto Populer