Sukses


Tradisi Persebaya Store Berikan Diskon Besar-besaran Kembali di Tahun 2020, tapi berlangsung dengan Protokol Kesehatan

Bola.com, Surabaya - Manajemen Persebaya kembali menggelar tradisi rutin di akhir tahun. Lewat Persebaya Store, mereka mengadakan Event Last Call atau memberikan diskon untuk semua produk yang dijual pada toko merchandise dan pernak-pernik milik tim.

Pihak panitia berusaha menggelar acara ini dengan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi COVID-19. Satu di antaranya adalah program Last Call Persebaya Store tahun ini menggunakan format baru, yakni diberlakukan pendaftaran pengunjung via daring.

Semua pengunjung juga wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui tautan yang telah disediakan. Setelah itu calon pengunjung mendapatkan nomor antrean serta jadwal kunjungan. Cara ini terbukti ampuh mengurangi kerumunan.

"Tahun ini Last Call 2020 diadakan di Persebaya Store Komplek, tanggal 26-31 Desember 2020. Promo untuk Last Call 2020, Diskon 50 persen plus 10 persen, all items,” kata Arizal Perdana, Manajer Senior Persebaya Store seperti dilansir situs resmi klub.

"Yang berbeda untuk tahun ini, jelas adalah lebih ketatnya secara prosedur. Terutama untuk penerapan protokol kesehatan selama pandemi COVID-19 ini. Tahun ini kami juga berinovasi, untuk antrean juga dilakukan online, untuk meminimalkan kerumunan. Konsumen juga tinggal datang sesuai jadwal antrean,” imbuhnya.

Manajemen Persebaya Store menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat dengan pembatasan pengunjung dan durasi tiap sesi.

Pengunjung diwajibkan untuk mengenakan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki area toko. Tidak lupa disediakan alat pengukur suhu tubuh.

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berjalan Lancar

Acara ini berlangsung dengan lancar sejak hari pertama. Pengunjung yang ingin berbelanja tampak tertib mengikuti ketentuan yang telah disusun oleh panitia.

“Dengan adanya sistem ini, kami selaku panitia sangat salut dengan Bonek (suporter Persebaya). Karena mentaati seluruh aturan yang kami berikan. Last Call berjalan sangat tertib, konsumen pun juga nyaman dan tenang ketika belanja,” ucap Arizal.

Seorang pengunjung, Alpy Aris Daulenda, menuturkan bahwa acara ini diselenggarakan semakin baik dari tahun lalu.. Pria asal Surabaya tersebut memuji sistem antrean yang baru yang memberikan rasa aman bagi konsumen.

"Untuk tahun ini sistemnya lebih bagus karena lebih tertata, tidak membludak. Jadi lebih aman. Masukannya mungkin waktunya kurang lama ya, cuma 30 menit. Jadi customer seperti buru-buru belanjanya,” ujarnya.

Acara ini hanya digelar di satu cabang, yakni Persebaya Store Komplek, Kecamatan Genteng, Surabaya. Sesuai jadwal, Event Last Call bakal berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Video Populer

Foto Populer