Sukses


Ini Kegiatan Timnas Indonesia U-19 pada Hari Pertama TC di Spanyol

Bola.com, Barcelona - Timnas Indonesia U-19 telah tiba di Spanyol, pada Minggu (27/12/2020) pagi waktu setempat. Begitu tiba di Bandara Barcelona-El Prat, tim berjulukan Garuda Muda ini melanjutkan perjalanan darat ke Taragona selama setengah jam.

Berangkat dari Jakarta pada Sabtu (26/12/2020) malam WIB, Timnas Indonesia U-19 membutuhkan waktu 18 jam untuk tiba di Spanyol. Garuda Muda juga sempat transit di Istanbul, Turki, lebih dulu.

Setibanya di Spanyol, Timnas Indonesia U-19 beristirahat. Garuda Muda baru akan memulai pemusatan latihan pada Senin (28/12/2020).

"Setelah melakukan perjalanan panjang ke Spanyol dan tiba di hotel, pemain langsung makan siang dan istirahat. Senin, 28 Desember 2020 rencananya kami akan menjalani latihan," kata asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto dinukil dari laman PSSI.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua PSSI, Mochamad Iriawan yang selalu mendukung penuh program Timnas Indonesia U-19. Selama di Spanyol, para pemain akan bekerja keras dan berjuang demi hasil yang maksimal," jelas Nova.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Disambut Cuaca Dingin

David Maulana dan kawan-kawan disambut cuaca dingin di Negeri Matador. Saat ini, suhu cuaca di Spanyol sekitar 8-10 derajat celcius.

"Alhamdulillah kami sudah tiba di Spanyol dan siap menjalani pemusatan latihan di sini . Soal cuaca memang di sini dingin, namun saya rasa tidak masalah dan kami harus cepat beradaptasi," kata David Maulana.

Rombongan Timnas Indonesia U-19 yang berangkat ke Spanyol dipimpin oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. Pelatih Shin Tae-yong beserta tiga asistennya akan menyusul pada 2 Januari 2020.

Video Populer

Foto Populer