Sukses


4 Pemain Persija Diharapkan Bisa Tembus Skuad Inti Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengirimkan empat pemainnya dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Keempatnya adalah Sandi Arta Samosir, Braif Fatari, Salman Alfarid, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Pelatih Persija, Sudirman, berharap keempatnya untuk bekerja keras pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Keempatnya juga diminta untuk berjuang menjadi pemain utama.

"Saya meminta keempat pemain ini harus tetap fokus dan selalu punya motivasi untuk menjadi yang terbaik di antara yang terbaik yaitu menjadi pemain inti," kata Sudirman dinukil dari laman klub.

Dari empat pemain itu, baru Braif yang kerap dipercaya pelatih Shin Tae-yong untuk bermain dalam partai uji coba. Gelandang berusia 18 tahun itu beberapa kali dipercaya sebagai starter pada rangkaian uji coba dalam pemusatan latihan di Kroasia pada Agustus-Oktober 2020.

Adapun, Sandi Arta jarang dimainkan dan Shin Tae-yong baru memboyong Salman serta Nico untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jangan Sia-siakan Kesempatan

Sudirman punya harapan khusus terhadap empat pemain mudanya ini di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Keempatnya diimbau untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan menimba ilmu di luar negeri.

"Alhamdulillah, mereka masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia U-19 yang melakukan pemusatan latihan di Spanyol," imbuh Sudirman.

"Tentunya, ini merupakan kesempatan yang baik dalam mengembangkan kemampuan sepak bola mereka selama di Spanyol," tutur pelatih yang menggantikan Sergio Farias di Persija itu.

Video Populer

Foto Populer