Sukses


Presiden Borneo FC Minta 4 Pemain Mudanya Fokus Sepenuhnya untuk Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, memberikan wejangan kepada empat pemain muda timnya yang mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Nabil Husein meminta agar keempat pemain tersebut fokus dan bekerja keras selama pemusatan latihan berlangsung.

Keempat pemain Borneo FC, yaitu Arya Gerryan Putra Senyiur Lawolo, Fajar Fathur Rahman, Komang Teguh Trisnanda, dan Pualam Bahari. Nabil berpesan kepada keempatnya untuk terus bekerja keras selama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 berlangsung di Spanyol. Harapannya, agar para pemain itu bisa memperoleh hasil yang maksimal.

"Harus fokus, tekun, dan disiplin selama berada di sana. Ambil setiap pelajaran dan evaluasi kekurangan. Insya Allah kerja keras tidak akan mengkhianati hasil," ujar Nabil seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Tetap semangat dan menyala Arya, Fajar, Komang, dan Pualam," lanjut Presiden Borneo FC itu menambahkan.

Keempat pemain tersebut sudah tiba di Spanyol beserta rombongan Timnas Indonesia U-19 pada Minggu (27/12/2020). Mereka akan berada di Negeri Matador selama satu bulan lebih, dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada 31 Januari 2021.

Video

2 dari 2 halaman

Membawa Nama Bangsa Indonesia

Pemusatan latihan di Spanyol merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 menuju Piala AFC U-19 2020. Event itu dijadwalkan dihelat di Uzbekistan pada 3-20 Maret 2021.

Nabil pun ingin agar empat pemainnya itu dapat tampil maksimal bersama Timnas Indonesia U-19. Sebab, mereka kini membawa nama bangsa Indonesia.

"Jadi mereka harus bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa ini karena harapan kita semua ada di tangan mereka," imbuh Nabil.

Sumber: Borneo FC

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriyani/Yaumil Azis, published 29/12/2020)

Video Populer

Foto Populer