Sukses


Pelatih Bali United Ungkap Alasan Masih Membutuhkan Melvin Plajte dan Brwa Nouri

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, takjub dengan komitmen Melvin Platje dan Brwa Nouri yang memutuskan bertahan dengan menandatangani kontrak baru. Teco mengaku, masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut untuk mencapai target pada 2021.

Bali United memberi perpanjangan kontrak pada Melvin Platje dan Brwa Nouri. Durasi kontrak baru keduanya bervariasi, Melvin Platje sampai Desember 2021 dan Brwa Nouri sampai Desember 2022.

Menurut Teco, Melvin Platje dan Brwa Nouri adalah pemain berkualitas. Hal inilah yang menyebabkan Teco masih membutuhkan jasa kedua pemain tersebut.

"Melvin adalah pemain yang memiliki kualitas untuk mencetak gol. Sebagai pemain depan, dia juga bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (29/12/2020).

"Nouri juga sebagai pemain gelandang bertahan memiliki teknik yang bagus dan mengikuti taktik dari saya. Dua pemain ini sangat bagus bisa kembali bersama Bali United," tegas Teco.

Penilaian yang diungkapkan Teco tak berlebihan. Melvin Platje dan Brwa Nouri memang menjadi bagian inti dari skuat Bali United dalam beberapa tahun terakhir dan berkontribusi dalam mempersembahkan gelar Liga 1 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bidik 1 Nama Sisa

Bali United kini tinggal mencari satu pemain asing sisa untuk mengisi slot yang ditinggalkan Paulo Sergio. Sebab, pemain asing lain yakni Willian Pacheco dipastikan tetap berseragam Bali United karena masih terikat kontrak sampai Desember 2021.

Bali United rencananya akan mengumpulkan pemain pada awal Januari 2021. Namun, rencana itu bakal bergantung pada kepastian nasib Shopee Liga 1.

Sampai saat ini, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan secara rinci jadwal kickoff lanjutan Shopee Liga 1. Kompetisi elite Indonesia hanya direncananya bergulir pada awal Februari 2021.

Video Populer

Foto Populer