Sukses


Dendi Santoso Lengkapi Pemain Arema FC yang Ikut Kursus Kepelatihan

Bola.com, Malang - Arema FC sebelumnya hanya mengirimkan dua pemain untuk mengikuti kursus kepelatihan Lisensi C, yang akan digelar di Malang pada 18 sampai 31 Januari 2021. Mereka adalah Ahmad Alfarizi dan Hendro Siswanto.

Namun belakangan, ada satu tambahan pemain yang akan ikut, yakni Dendi Santoso. Semula, pemain berusia 30 tahun itu belum berfikir untuk mengambil lisensi kepelatihan. Tetapi, beberapa pemain merayunya agar bergabung dalam kursus tersebut.

"Awalnya hanya Alfarizi dan Hendro yang ikut kursus pelatih. Dendi masih belum. Tetapi, dia diajak pemain lain yang ikut. Seperti Beny Wahyudi dan lainnya. Jadi Dendi akhirnya ikut kursus tersebut," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

"Tim pelatih memberikan restu juga. Karena kompetisi masih belum ada garansi digelar Februari. Program latihan juga masih menunggu kepastian kompetisi atau turnamen," sambungnya.

Arema FC merasa senang banyak pemain yang ikut kursus pelatih. Saat sudah tidak menjadi pemain lagi, mereka punya ikatan batin untuk melatih di Tim Singo Edan.

"Kami tidak berfikir dalam jangka waktu dekat tentang pemain yang ikut kursus pelatih. Yang pasti, mereka punya ikatan emosional dengan Arema. Setiap mantan pemain Arema pastinya ingin melatih di sini juga," jelasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Diikuti Pemain Profesional

Kabarnya kursus kepelatihan di Malang diikuti banyak pemain profesional. Selain tiga pemain dari Arema, ada juga pemain Persebaya Surabaya.

Mulai dari Hansamu Yama, Oktavianus Fernando, dan M. Syaifuddin. Selain itu juga ada pesepak bola asal Jawa Timur lainnya seperti Beny Wahyudi, Samsul Arif dan lainnya.

Video Populer

Foto Populer