Sukses


Resolusi Marko Simic pada 2021: Punya Karier Lebih Baik di Persija

Bola.com, Jakarta - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic, mengungkapkan resolusi untuk 2021. Pemain asal Kroasia itu berharap memiliki karier yang lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.

Dalam hitungan jam, kita akan meninggalkan 2020 dan memasuki 2021 yang lebih baik. Seperti diketahui, 2020 merupakan tahun yang menyedihkan untuk seluruh masyarakat di dunia.

Adanya pandemi COVID-19 berdampak langsung pada kesehatan, keselamatan, dan kehidupan manusia. Tak terkecuali dengan pesepak bola yang kariernya terganggu seiring penundaan kompetisi, khususnya di Indonesia.

Shopee Liga 1 2020 sebagai kompetisi elite di Indonesia hanya memainkan tiga pertandingan dan terhenti pada pertengahan Maret lalu. Sampai saat ini, belum diketahui lagi kapan kompetisi bakal bergulir dan meramaikan Indonesia.

Marko Simic optimistis 2021 bakal lebih baik dari segala aspek kehidupan. Simic juga berharap, kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali bergulir secara normal pada 2021.

"Saya sangat yakin pada 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik dalam karier sepak bola yang saya jalani saat ini," ujar Simic seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (31/12/2020).

Persija Jakarta sampai saat ini belum bisa memastikan jadwal untuk kembali berkumpul dan berlatih. Hal itulah yang membuat Marko Simic masih memilih bertahan di Kroasia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Marko Simic

Marko Simic hanya bermain sebanyak dua kali sepanjang 2020 di kompetisi resmi bersama Persija Jakarta. Dalam 180 menit bermain, penyerang berusia 32 tahun itu sukses mencetak satu gol.

Marko Simic secara keseluruhan sudah mengemas 64 penampilan dan mencetak 47 gol untuk Persija. Pencapaian itu diraih Simic sejak bergabung dengan Persija pada 2018.

Simic masih punya banyak waktu untuk menambah pencapaiannya di Persija. Pemain berjulukan Super Simic itu terikat kontak sampai 2023 bersama klub ibu kota tersebut.

Video Populer

Foto Populer