Sukses


Shopee Liga 1: Borneo FC Resmi Perpanjang Kontrak Terens Puhiri

Bola.com, Samarinda - Borneo FC melalui situs resminya, Kamis (31/12/2020), mengonfirmasi perpanjangan kontrak Terens Puhiri. Klub berjulukan Pesut Etam itu memberi kontrak baru berdurasi dua tahun untuk Terens Puhiri.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyambut antusias komitmen baru yang ditunjukkan Terens Puhiri. Nabil menyebut, Terens Puhiri adalah pemain yang berkualitas dan diharapkan bisa berkontribusi maksimal di Borneo FC.

"Kita semua sudah tidak perlu meragukan lagi kemampuan dia. Apalagi, dia sudah cukup lama di sini," kata Nabil seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (31/12/2020).

"Jadi, ini rasanya keputusan yang tepat bagi kita untuk memperpanjang kerja sama. Harapannya, semoga Terens bisa semakin tajam di lapangan," tegas Nabil.

Sementara itu, Terens Puhiri antusias melanjutkan kariernya di Borneo FC. Menurut Terens, pemberian kontrak baru ini menjadi bukti kepercayaan Borneo FC terhadap kemampuannya di lapangan.

"Sangat bersyukur dan senang atas kepercayaan yang diberikan Borneo FC kepada saya. Saya tidak sabar untuk memulai musim yang baru bersama Borneo FC," ucap Terens.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Terens

Terens Puhiri sudah bergabung dengan Borneo FC sejak 2015. Pemain berusia 24 tahun itu pernah mengalami masa pinjaman ke klub Thailand, Port FC, pada 2018

Adapun bersama Borneo FC, Terens Puhiri sejauh ini telah mengumpulkan 98 penampilan di berbagai ajang. Pemain asal Jayapura itu juga sukses mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Terens Puhiri merupakan gelandang dengan kemampuan mumpuni di lini sayap Borneo FC. Pemain asli binaan akademi Persisam Putra Samarinda itu dikenal punya kecepatan berlari dan tembakan dengan akurasi yang bagus.

Video Populer

Foto Populer