Sukses


Alasan Brwa Nouri Bertahan di Bali United meski Shopee Liga 1 Belum Ada Kepastian

Bola.com, Gianyar - Gelandang Bali United, Brwa Nouri, punya alasan khusus memilih memperpanjang kontraknya. Padahal, Brwa Nouri mendapatkan tawaran dari klub Swedia ketika Shopee Liga 1 belum memiliki kepastian.

Brwa Nouri resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United pada 27 Desember 2020. Brwa Nouri menandatangani kontrak berdurasi dua tahun yang membuatnya bakal bertahan di Bali United sampai pengujung 2022.

Brwa Nouri mau bertahan di Bali United karena dua alasan. Pemain berusia 31 tahun itu masih penasaran untuk membela Bali United di kompetisi Asia dan juga bertekad mempertahankan gelar liga.

"Saya tidak ingin perjalanan saya di Bali berakhir tanpa kesempatan untuk membela tim ini di kompetisi Asia dan mempertahankan juara Liga 1," kata Brwa Nouri seperti dikutip situs resmi klub, Kamis (31/12/2020).

"Hal itulah yang menjadi tantangan untuk saya hadapi. Saya ingin mempertahankan gelar juara di tim ini dan bisa membantu meraih prestasi baru di kompetisi Asia," tegas Brwa Nouri.

Brwa Nouri bergabung dengan Bali United sejak 2018. Pemain asal Irak itu memiliki kontribusi besar ketika membantu Bali United meraih gelar Liga 1 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Merasa Tertantang

Brwa Nouri juga mengaku merasa tertantang untuk melanjutkan karier di Bali United. Padahal, Brwa Nouri punya kesempatan bermain di Eropa yang dimentahkannya demi memenuhi tantangan di Bali United.

"Tentu tawaran dari beberapa tim di Swedia dan beberapa tim lain pernah ada. Akan tetapi, bagi saya saat ini bukan hal utama," ucap Brwa Nouri.

"Saya tetap melanjutkan karier bersama Bali United dan saya belum selesai di tempat ini. Saya masih akan melanjutkan tantangan di depan dengan membantu tim ini untuk berprestasi kembali," ujar Brwa Nouri.

Sumber: Bali United

Video Populer

Foto Populer