Sukses


Selain Bermain di Shopee Liga 1, Bintang Asing PSS Merindukan Sate Klatak

Bola.com, Sleman - Bintang PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili, tengah menikmati waktu bersama keluarga di kampung halamannya di Ukraina. Yevhen Bokhasvili pulang ke negara asalnya beberapa waktu lalu setelah menyelesaikan kesepakatan dengan manajemen klub.

Meski kompetisi Shopee Liga 1 tidak ada kejelasan hingga sampai penghujung tahun ini, Yevhen Bokhasvili tetap bersama tim berjulukan Elang Jawa. Pemain asal Ukraina itu memang masih memiliki ikatan kontrak bersama PSS Sleman hingga akhir 2021.

Sambil menunggu kejelasan kompetisi di Indonesia, ia pun memanfaatkan waktu kembali bertemu keluarganya dan menikmati libur di musim dingin. Momen ini menjadi hari-hari yang istimewa baginya karena bisa menemani sang istri yang tengah mengandung dan menunggu kelahiran buah hati.

Meski sedang berada di Ukraina, Yevhen Bokhasvili tetap merindukan Indonesia dan Sleman. Harapan dan keinginannya masih belum berubah, yakni ingin kompetisi di Indonesia kembali bergulir sehingga ia bisa kembali memperkuat PSS Sleman.

"Kalau di Ukraina, semua kompetisi berjalan, sama seperti harapan saya semoga segera berjalan di Indonesia. Ini pekerjaan saya, tentu yang saya rindukan adalah segera ada sepak bola di Indonesia, ujar Yevhen Bokhasvili kepada Bola.com.

Video

2 dari 2 halaman

Kangen Sate Klatak

Selain itu, Yevhen Bokhasvili merindukan hal lain di luar sepak bola Indonesia, yaitu menu kuliner khas Yogyakarta, Sate Klatak, yang memang tersohor. Sate Klatak merupakan menu sate kambing yang hanya berbumbu air garam, yang merupakan andalan dari wilayah Bantul.

"Saya bakal rindu sate Klatak, dan semoga segera dipertemukan kembali di Sleman," ujar Yevhen Bokhasvili kepada Bola.com sebelum pulang ke Ukraina beberapa waktu lalu.

Selain punya kesibukan dan fokus berlatih di lapangan hijau, pemain PSS Sleman asal Lviv tersebut juga gemar berolahraga lain. Pergi ke gym atau berenang juga menjadi hobinya. Sementara di luar sepak bola, hal itu diakuinya dapat menjaga kebugaran.

Video Populer

Foto Populer