Sukses


Eks Striker Persebaya, David da Silva Resmi Gabung Klub Malaysia

Bola.com, Terengganu - David da Silva tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pelabuhan baru setelah meninggalkan Persebaya Surabaya. Bomber asal Brasil itu resmi bergabung dengan klub Malaysia, Terengganu FC.

Terengganu FC mengumumkan kedatangan David da Silva pada Sabtu (2/12/2021) di akun media sosial klub.

"Selamat datang David da Silva ke pasukan Terengganu FC untuk 2021," tulis Terenggangu FC dalam laman Facebook-nya, Terengganu Football Club.

"Penyerang dari Brasil ini akan menjadi ujung tombak utama di Terengganu FC. Selamat datang David da Silva," lanjut pernyataan tersebut.

Bergabungnya David da Silva ke Terengganu FC bukan kabar mengejutkan. Sejak hengkang Persebaya, pemain berusia 31 tahun ini memang diyakini akan merapat ke tim Liga Super Malaysia itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Makan Konate Segera Menyusul

Rumor yang berkembang, Makan Konate segera menyusul David da Silva ke Terengganu FC. Gelandang asal Mali itu juga telah memutuskan keluar dari Persebaya.

Kedua pemain itu memilih hengkang karena ketidakjelasan Shopee Liga 1 di Indonesia. Adapun, Liga Super Malaysia 2021 bakal diputar pada bulan depan.

Dengan bergabungnya David da Silva, maka slot pemain asing Terengganu FC menyisakan satu nama. Sebelumnya, tim berjulukan The Turtles ini telah memiliki Petrus Shitembi, Chris Herd, dan Carli de Murga.

Video Populer

Foto Populer