Sukses


Shopee Liga 1: Sudah Tidak Terikat Kontrak, Aryn Williams Masih Simpan Asa Membela Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kontrak kerja sama antara Persebaya Surabaya dan pemain asingnya, Aryn Williams, telah resmi berakhir pada 31 Desember 2020. Namun, pemain asal Australia itu mengaku masih ingin bertahan bersama tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Dengan sudah tidak terikat kontrak, Aryn Williams otomatis tidak lagi menjadi bagian dari skuat Persebaya Surabaya. Bahkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut antara dirinya dengan manajemen klub.

"Sudah selesai," ujar Aryn Williams dalam pesan Whatsapp kepada Bola.net, Sabtu (2/1/2021).

Namun, Aryn hingga kini belum menentukan langkah selanjutnya. Meski kontraknya bersama Persebaya sudah habis, ia mengaku belum mengambil keputusan apapun terkait masa depannya.

"Saya belum mengambil keputusan," ujar gelandang yang bergabung bersama Persebaya Surabaya sejak 2019 itu.

Video

2 dari 2 halaman

Keinginan untuk Bertahan

Belum adanya keputusan dari Aryn Williams mengenai masa depannya tentu bergantung kepada bagaimana lanjutan Shopee Liga 1 akan bergulir nanti. Harapannya tentu kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu kembali digelar sesuai rencana pada Februari 2021.

Jika memang kompetisi tersebut akhirnya bergulir dan tidak lagi tertunda seperti pada Oktober lalu, Aryn Williams mengaku siap untuk kembali memperkuat Persebaya Surabaya.

"Saya senang jika bisa bertahan bersama Persebaya," tegasnya.

Aryn Williams juga terus memantau perkembangan sepak bola Indonesia hingga saat ini, padahal ia tengah berada di Inggris dan belum memiliki rencana untuk kembali ke Australia.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, published 2/1/2021)

Video Populer

Foto Populer