Sukses


Erlangga Setyo Jadikan TC Timnas Indonesia U-19 di Spanyol sebagai Pintu untuk Berkarier di Eropa

Bola.com, Tarragona - Kiper Timnas Indonesia U-19, Erlangga Setyo, menyambut antusias pemusatan latihan yang digelar di Spanyol. Erlangga Setyo bertekad tampil maksimal untuk bisa mewujudkan mimpinya bermain di Eropa.

Erlangga Setyo merupakan satu dari tiga kiper yang turut diboyong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Erlangga Setyo akan menghadapi persaingan dengan Adi Satryo, dan Pualam Bahari.

"Harapan saya bisa lebih baik lagi dan ingin terus mendapatkan panggilan Timnas Indonesia serta diberikan menit bermain," kata Erlangga Setyo seperti dikutip situs resmi PSSI.

"Serta mimpi saya bergabung dengan klub Eropa. Saya siap kerja keras mengikuti arahan dari pelatih," tegas kiper Persib Bandung itu.

Erlangga Setyo memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan pada laga uji coba yang digelar selama pemusatan latihan di Spanyol. Timnas U-19 akan menghadapi lima lawan yang terdiri dari klub lokal dan Timnas.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Lleida Esportiu, Selasa (5/1/2021). Dalam laga itu, pelatih Shin Tae-yong tentu ingin melihat perkembangan dari pemusatan latihan sebelumnya yang digelar di Jakarta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Uji Coba

Jadwal lengkap uji coba Timnas Indonesia U-19 selama pemusatan latihan di Spanyol:

  • 5/1/2021 - Timnas Indonesia U-19 Vs Lleida Esportiu
  • 7/1/2021 - Timnas Indonesia U-19 Vs Gimnastic de Tarragona
  • 11/1/2021 - Timnas Indonesia U-19 Vs CE Sabadell
  • 20/1/2021 - Timnas Indonesia U-19 Vs Gimnastica Ceuta
  • 27/1/2021 - Timnas Indonesia U-19 Vs Arab Saudi

Video Populer

Foto Populer