Sukses


Persija Sudah Gatal Ingin Kembali Berkompetisi

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah gatal ingin kembali berkompetisi. Namun, status Shopee Liga 1 musim ini masih belum pasti.

"Semua pihak sudah merindukan kompetisi bergulir kembali. Apalagi penggemar sepak bola," kata Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus dinukil dari laman klub.

"Lebih jauh lagi, dengan adanya kompetisi, kegiatan di klub dan tim Persija Jakarta akan kembali berjalan," jelas Ferry Paulus.

Ferry Paulus juga berharap pandemi COVID-19 semakin membaik agar situasi bisa kembali normal. Pria asal Manado itu juga memuji rencana vaksinasi dari pemerintah.

"Semoga pandemi COVID-19 cepat berlalu dan penyebarannya dapat segera berhenti," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) tersebut.

"Terlebih lagi, vaksinasi akan segara terlaksana dalam beberapa waktu ke depan. Sehingga, pandemi COVID-19 ini benar-benar segera berlalu," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Diputuskan di Rapat Exco

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan, pihaknya akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) dalam waktu dekat. Pertemuan itu bakal menentukan nasib kompetisi.

"Terkait kompetisi dalam hal ini Shopee Liga 1 dan 2 yang belum jalan, rapat Exco terakhir memutuskan kompetisi akan diputar oleh PT LIB pada Februari 2021. Situasi terkini COVID-19 akan menjadi faktor penentu apakah kompetisi bisa dijalankan atau tidak. Cabang olahraga lain pun demikian. Untuk menyelenggarakan kejuaraan nasional juga sulit," tutur Yunus Nusi dinukil dari laman PSSI.

"Untuk itu, PSSI menjadwalkan untuk menggelar rapat Exco pada pertengahan Januari 2021 untuk memutuskan kelanjutan Shopee Liga 1 dan 2 atau memberhentikan kompetisi musim 2020 berdasarkan situasi terkini," terang Yunus Nusi.

Video Populer

Foto Populer