Sukses


Melvin Platje Ungkap Target yang Ingin Dicapai Bersama Bali United pada 2021

Bola.com, Gianyar - Penyerang Bali United, Melvin Platje, menyambut antusias tahun 2021. Melvin mengaku punya target khusus yang ingin diwujudkannya bersama tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Melvin Platje resmi menambah durasi kontrak di Bali United pada 25 Desember 2020. Pemain asal Belanda itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun di Bali United.

Melvin Platje berharap musim barunya bersama Bali United bisa berjalan lancar. Targetnya tahun ini adalah membantu Bali United dalam mempertahankan gelar Shopee Liga 1.

"Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti 2019 lalu hingga juara Liga 1. Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim di tahun 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol, dan membantu tim. Semoga hasil di tahun ini sangat luar biasa bagi tim Bali United," kata Plajte seperti dikutip situs resmi klub, Senin (4/1/2021).

Selain Shopee Liga 1, Bali United juga akan bertarung di Piala AFC 2021. Bali United tampil di kompetisi Asia tersebut menggunakan tiket juara Liga 1 2019.

Melvin Platje menilai, persaingan di Piala AFC 2021 sangat berat. Namun, dirinya tak ingin menyerah dan menilai Bali United punya potensi untuk melangkah jauh di ajang tersebut.

"Pertarungan kompetisi Asia sangat berat, kami ingin berjuang sangat jauh untuk kompetisi Asia tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin jika dijalankan dengan kerja keras dan usaha yang kompak. Terpenting kompetisi bisa berjalan dan kami bisa memulai kompetisi ini dari Liga 1 hingga AFC Cup pada tahun 2021 ini," tegas Melvin Platje.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadi Andalan

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra Teco takjub dengan komitmen Melvin Platje di Bali United. Teco menilai Platje adalah pemain berkualitas sehingga masih masuk rencananya bersama Bali United pada 2021.

"Melvin adalah pemain yang memiliki kualitas untuk mencetak gol. Sebagai pemain depan, dia juga bisa memberikan umpan yang bagus kepada teman untuk jadi sebuah gol," kata Teco.

Penilaian yang diungkapkan Teco tak berlebihan. Melvin Platje memang menjadi bagian inti dari skuat Bali United dalam beberapa tahun terakhir dan berkontribusi dalam mempersembahkan gelar Liga 1 2019.

Video Populer

Foto Populer