Sukses


Sudah Berusia 37 Tahun, Arif Suyono Belum Pikirkan Pensiun

Bola.com, Malang - Mantan pemain Timnas Indonesia, Arif Suyono Minggu (4/1/2020) merayakan ulang tahunya yang ke-37. Meski sudah lewat sehari, dia masih banyak menerima ucapan ulang tahun di akun media sosialnya.

Momen ultah ini jadi tanda Arif memasuki usia senja untuk ukuran pesepak bola. Namun, dia belum memutuskan gantung sepatu. Terakhir Arif membela tim Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) Gresik.

Sambil menunggu kompetisi digelar lagi, mantan pemain Arema ini masih rutin jaga kondisi dengan mengikuti pertandingan persahabatan atau fun game.

Arif dapat kejutan ketika ikut dalam fun game bersama para pemain Liga 1 dan 2 di Stadion Brantas, Kota Batu kemarin (3/1/2021). Mayoritas pemain yang datang ternyata sudah tahu jika hari itu dia berulang tahun.

Pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan memberikan ucapan langsung saat baru tiba di luar stadion. Beberapa pemain lain dari luar Malang juga melakukan hal yang sama.

Sementara pemain asal Malang tidak memberikan ucapan selamat. Beny Wahyudi, Hanif Sjahbandi, Ahmad Alfarizi, Teguh Amiruddin, Juan Revi, Kartika Ajie, hingga sahabatnya, Ahmad Bustomi.

Ternyata, mereka sudah bersiap memberikan kejutan. Saat masih di tribune melakukan persiapan, tiba-tiba sebuah kue tart dibawa kedekatnya. Ahmad Bustomi yang memberikan langsung kepada Arif.

“Harusnya istrinya yang bawa kue ini,” canda Bustomi.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Reuni

Arif terliat semringah dengan kejutan itu. Dia jarang mendapat kejutan langsung saat ada di lapangan. Beberapa musim terakhir, awal Januari semua klub masih belum melakukan persiapan, sehingga Arif sering merayakan ulang tahunnya hanya dengan keluarga.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang ingat dengan ulang tahun saya. Intinya momen kumpul-kumpul main bola bersama itu yang penting,” kata Arif.

Saat ini, Arif masih menjalin komunikasi dengan para pemain di Malang. Meski dia tidak lagi di Arema, tapi Arif sering keluar bersama dengan para pemain Arema seperti Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto dan lainnya. 

 

Video Populer

Foto Populer