Sukses


Witan Sulaeman dan Elkan Baggott Gagal Ikuti Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol

Bola.com, Tarragona - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri mengatakan, dua pemain Timnas Indonesia U-19 yang bermain di Eropa, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott tidak akan mengikuti pemusatan latihan di Spanyol. Keduanya disebutkan masih berlatih bersama timnya masing-masing.

"Witan Sulaeman dan Elkan Baggott berlatih dengan klubnya masing-masing," ujar Indra Sjafri kepada Bola.com, Senin (4/1/2021).

Saat ini, Witan Sulaeman tengah memperkuat FK Radnik Surdulica di Serbia. Adapun, Elkan Baggott sedang sibuk bersama Ipswich Town U-18 dan U-23 di Inggris.

Surbian SuperLiga, kompetisi yang diikuti Radnik Surdulica dan Witan Sulaeman, telah kembali memulai kompetisi pada awal bulan ini setelah libur sepanjang Desember 2020.

Ketika ditanya mengenai penyebab keduanya tidak memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Spanyol, Indra Sjafri menjelaskan bahwa Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih dibutuhkan oleh klub tempat keduanya bernaung.

"Witan Sulaeman dan Elkan Baggott sedang melakukan persiapan bersama klubnya masing-masing," imbuh mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-22 tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

1 Pemain Eropa Bergabung

Selain Witan Sulaeman dan Elkan Baggott, pelatih Shin Tae-yong juga memanggil satu nama lainnya yang tengah berkancah di Eropa. Pemain tersebut adalah Kelana Noah Mahessa.

Indra Sjafri mengungkapkan, Kelana Mahessa telah mengikuti dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. PSSI mengabarkan, gelandang kelahiran Koln, Jerman itu bergabung pada Minggu (3/1/2021).

"Kelana Mahessa juga sudah bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol," jelas Indra Sjafri.

Video Populer

Foto Populer