Sukses


Cemerlang Saat Gim Internal, Bomber Timnas Indonesia U-19 Kian Bersemangat Menimba Ilmu di Spanyol

Bola.com, Tarragona - Bomber Timnas Indonesia U-19, Irfan Jauhari, kian bersemangat melahap menu latihan dalam pemusatan latihan di Spanyol. Pemain berusia 19 tahun itu telah beradaptasi dengan cuaca di Negeri Matador saat musim dingin.

"Kondisi kami makin baik setelah sepekan lebih berada di Spanyol," ujar striker asal Bali United tersebut dinukil dari laman PSSI.

"Soal cuaca di sini, kami sudah bisa beradaptasi. Kami tetap bersemangat dan bekerja keras selama pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Spanyol," jelas Irfan Jauhari.

Irfan Jauhari menjadi bintang lapangan pada gim internal Timnas Indonesia U-19, Senin (5/1/2021). Pemain yang juga bisa beroperasi sebagai winger itu berhasil mencetak brace untuk tim ungu.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong membagi dua timnya menjadi tim biru dan ungu untuk saling berhadapan dalam gim internal. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Jika gol dua tim ungu berasal dari Irfan Jauhari, maka dua gol tim biru dibukukan oleh Rendy Juliansyah dan Titan Agung.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Gelar Gim Internal, tapi Uji Coba Batal

Timnas Indonesia U-19 seharusnya mengawali rangkaian uji coba pertamanya di Spanyol pada Selasa (5/1/2021). Namun, pertandingan tim berjulukan Garuda Muda itu melawan Lleida Esportiu U-19 terpaksa ditunda tanpa penyebab yang jelas.

Sesuai jadwal yang dirilis PSSI pada 2 Januari 2021, Timnas Indonesia U-19 akan memainkan lima pertandingan uji coba di Spanyol. Terdekat, Garuda Muda bakal menantang Gimnastic Tarragona pada Kamis (7/1/2021).

"Setelah mereka berlatih selama sepekan di Spanyol, kami memberikan materi gim internal. Dengan gim internal, saya juga bisa mengecek kondisi pemain apalagi kami akan menghadapi laga uji coba," tutur Shin Tae-yong.

Video Populer

Foto Populer