Sukses


Eks Persebaya Mahmoud Eid Gabung Klub Kasta Kedua Qatar, Satu Tim dengan Penyerang asal Indonesia

Bola.com, Mesaimeer - Mahmoud Eid tidak membutuhkan waktu lama untuk mencari destinasi barunya selepas meninggalkan Persebaya Surabaya. Penyerang berpaspor Palestina itu bergabung dengan klub Qatar, Al-Mesaimeer Sports Club.

Al-Mesaimeer mengumumkan kedatangan Mahmoud Eid melalui unggahan di media sosial, seperti Twitter dan Instagram pada Selasa (5/1/2021). Saat diperkenalkan, sang bomber tengah memamerkan seragam bernomor punggung sembilan.

"Al-Mesaimeer Sports Club telah mengontrak Mahmoud Eid, striker Timnas Palestina, yang sebelumnya membela Persebaya di Indonesia," tulis Al-Mesaimeer di akun Instagram klub, @mesaimeerclub.

"Striker berusia 27 tahun itu juga pernah membela Kalmar FF, Hammarby Talang FF, dan sejumlah klub Swedia lainnya," lanjut pernyataan Al-Mesaimeer.

Al-Mesaimeer merupakan kontestan kasta kedua kompetisi di Qatar atau Second Division. Armada Rodion Gacanin tersebut saat ini menempati peringkat kelima dari delapan peserta.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by mesaimeer sports club (@mesaimeerclub)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Main Bareng Farri Agri

Di Al-Mesaimeer, Mahmoud Eid bakal bermain bareng dengan penyerang asal Indonesia, Farri Agri. Pemain berusia 28 tahun itu juga baru merapat, tepatnya pada September 2020.

Farry Agri, pemain asal Lhokseumawe, Aceh, banyak menghabiskan kariernya di Qatar. Selain Al-Mesaimeer, penyerang kelahiran 6 Agustus 1992 itu juga pernah memperkuat Al-Khor dan Al-Ahli.

Pada pertengahan 2019, Farri Agri sempat berlabuh di Persija Jakarta. Namun, kariernya di tim ibu kota hanya berlangsung selama enam bulan.

Video Populer

Foto Populer