Sukses


Tegas, Robert Alberts Larang Pemain Persib Bermain Fun Football!

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Albertes, mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak bermain sepak bola di luar kegiatan tim. Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga dilarang mengikuti dalam fun football.

Fun football atau bermain sepak bola bersama komunitas tengah digandrungi oleh para pemain Shopee Liga 1 dan Liga 2. Aktivitas ini dianggap berguna untuk menjaga kondisi di tengah ketiadaan kompetisi.

Fun football kerap disamakan dengan pertandingan antarkampung (tarkam) karena dua kegiatan ini juga melibatkan pemain non-profesional.

"Kami tetap akan memberikan masukan kepada pemain yang bisa mereka jalani dalam kelompok kecil," kata Robert Alberts dinukil dari laman Persib Bandung.

"Pemain juga tidak diperbolehkan untuk mengikuti fun football," tutur pelatih asal Belanda tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Murung dan Krisis Finansial

Ketidakjelasan kompetisi membuat para pemain Persib Bandung mulai murung. Tidak sedikit pula yang mengalami masalah finansial.

"Pemain Persib Bandung murung. Banyak juga dari mereka yang mengalami masalah finansial," tutur Robert Alberts.

"Dan bukan hanya pemain, kami juga berbicara dengan banyak staf dan juga tim pelatih. Seperti yang pernah saya katakan, kami ini adalah korban dari kebijakan pihak otoritas di Indonesia, pihak otoritas sepak bola," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer