Sukses


Shopee Liga 1 Vakum, Vava Mario Yagalo Puas Salurkan Hobi Naik Vespa

Bola.com, Kediri - Para pesepak bola Indonesia memiliki hobi masing-masing untuk mengisi waktu luang saat Shopee Liga 1 2020 vakum karena pandemi.

Bek Persik Kediri, Vava Mario Yagalo, juga punya kegemaran dengan motor Vespa-nya.

Saat kompetisi Liga 1 vakum, pemain jangkung asal Kediri ini memanfaatkan waktu kosongnya berkumpul bersama @movekediri, komunitas penghobi Vespa di Kediri.

"Saya ambil sisi positif dari vakumnya kompetisi ini. Saya manfaatkan waktu berkumpul dengan keluarga, latihan bersama sesama pesepakbola, dan sekali-kali kopi darat dengan komunitas Vespa Kediri," katanya.

Mantan penggawa Persija dan PS Tira ini mengaku baru setahun ini bergabung dengan @movekediri.

"Dua tahun lalu, saya sudah beli Vespa saat masih main di PS Tira. Tapi saya baru setahun gabung dengan komunitas di Kediri, sejak saya main di Persik. Sekarang saya punya banyak teman di luar sepakbola," tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Touring

Vava memilih Vespa Sprint Notte 150 CC produksi 2019 . Alasannya, motor ini keluaran terbaru dan lebih mudah merawatnya.

"Saya suka semua jenis Vespa, baik yang klasik maupun modern. Tapi untuk berkendara, saya memilih yang modern. Selain mudah perawatannya, suku cadangnya juga gampang dicari," ujarnya.

Secara berkala, Vava Zagallo kongkow dengan rekannya di @movekediri. Itu pun jika waktunya tak berbenturan dengan agenda sepakbola.

"Akhir tahun kemarin, kami kumpul dan membahas agenda Jambore Nasional Vespa yang akan diadakan di Lombok, NTB. Saya belum bisa ikut turing jarak jauh. Sementara rute tur terjauh saya ke Tawangmangu, Jateng. Ya, karena saya harus membagi waktu dengan sepakbola," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer