Harapan Gelandang Madura United David Laly pada 2021: Menikah dan Kompetisi Kembali Bergulir

Oleh Nandang Permana pada 07 Jan 2021, 12:00 WIB
Diperbarui 07 Jan 2021, 12:00 WIB
David Laly (Madura United)
David Laly, gelandang Madura United. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Jakarta - Gelandang Madura United, David Laly, buka-bukaan tentang resolusi serta harapannya pada 2021. Meski sudah berbulan-bulan kompetisi tidak jalan, David Laly tetap memprioritaskan harapan pada bergulirnya kembali Liga 1. 

Nasib kompetisi sepak bola di Indonesia belum menemui titik terang. Kelanjutan Liga 1 yang digadang-gadang pada Februari pun masih gelap gulita. PSSI selaku federasi dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) belum mendapatkan izin resmi penyelengaraan lanjutan Liga 1 dari pihak kepolisian.

"Harapan pastinya semoga kami pemain sepak bola bisa kembali bermain di kompetisi seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena itu (kompetisi) bukan saja pekerjaaan, tapi sebuah talenta yang diberikan Tuhan buat dinikmati. Apalagi di level komptisi teratas, itu tujuan utama semua pemain," kata David Lally kepada Bola.com, Kamis (07/01/2021).

Selain kompetisi berlanjut, ada harapan lain dari David Lally pada 2021. Dia ingin menemukan pasangan yang cocok untuk dijadikan istri. Pemain yang pernah berkostum Persib Bandung itu hingga kini belum terlihat menggandeng kekasih.

Pemain Madura United itu mengatakan akan berusaha keras menemukan pasangan yang cocok. Penyebabnya, pada perayaan Natal 2020, kedua orang tuanya memintanya untuk segera mengakhiri masa lajang.

 

2 dari 3 halaman

Siapkan Bisnis

David Laly
Gelandang Madura United, David Laly. (Bola.com/Nandang Permana)

"Semoga tahun ini bisa dapat pasangan hidup, karena itu doa orang tua dan harapan orang tua saat momen Natal," ungkapnya.

Yang terakhir, David Lally mengaku sedang menyiapkan membuka usaha atau bisnis lain untuk menunjang kehidupan ekonominya pada masa mendatan. Namun, David Lally masih enggan mengungkap bidang usaha apa yang akan digelutinya. 

"Semoga rencana saya mendirikan usaha tercapai. Sekarang masih melihat usaha apa yang cocok, agar ide yang saya punya itu tepat. Yang jelas, sudah ingin punya usaha lain, tidak hanya mengantungkan dari bermain sepak bola saja. Mohon doanya," imbuh David Laly. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Half Time Show, Menuju Piala Menpora dan Bagaimana Sepak Bola Tanpa Penonton?