Sukses


Kompetisi Masih Libur, Persija Tetap Sibuk Asah Pemain Muda sampai Siapkan Turnamen Esports

Bola.com, Jakarta - Belum adanya kepastian Liga 1 kembali bergulir, membuat Persija saat ini masih meliburkan para pemainnya. Namun berjulukan Tim Macan Kemayoran ini tengah mempersiapkan program bagi para talenta muda yang bernama Persija Development.

Seluruh kegiatan pun akan berlangsung mulai berlangsung pada pekan ini. Ini dilakukan, karena manajemen Persija ingin tetap melakukan pembinaan terhadap pemain muda dan usia dini untuk klub tetap berjalan seperti biasa.

Sebelumnya sudah hampir tiga pekan baik pembinaan pada Persija Academy Boarding School, Elite Pro Academy Persija, dan Persija Soccer School, diliburkan untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

Sejak senin kemarin para pemain muda ini telah diberi menu latihan ringan agar ketika kembali ke lapangan mereka tidak perlu terlalu beradaptasi lagi. Mereka sudah diberikan menu latihan untuk dikerjakan selama menjalani latihan mandiri di rumah.

Tidak hanya itu, mulai 11 Januari mendatang beberapa individu pemain yang ada di EPA Persija juga sudah kembali menjalani latihan. Keseluruhan aktivitas latihan di Persija Development tetap berlangsung di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Bojongsari, Depok, Jawa Barat dan tentu dengan menjalankan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Mengadakan Turnamen Esports

Sementara itu, selain menyiapkan program latihan bagi para pemain muda, manajemen Persija juga tengah mempersiapkan sebuah turnamen Esport. Turnamen ini akan bertajuk Djakarta E-Sport Tourney Mobile Legend 2021.

Acara ini juga akan melibatkan pengurus The Jakmania yang rencananya akan digelar pada 13 hingga 17 Januari 2021 mendatang. Turnamen Mobile Legend ini dikhususkan bagi seluruh anggota The Jakmania.

Babak penyisihan acara ini akan dimulai pada 13-15 Januari 2021. Lalu, di tanggal 16 Januari 2021 akan dilanjutkan ke babak perempat final. Sedangkan pada tanggal 17 Januari 2021 akan berlangsung babak semifinal, 3rd play-off, dan final. Pendaftarannya pun masih di buka hingga tanggal 10 Januari 2021 mendatang.

Bagi yang mau mendaftar, para The Jakmania bisa langsung mendatangi setiap lokasi koordinator wilayah atau kepala biro di setiap wilayah masing-masing. Untuk turnamen ini sendiri nantinya akan diadakan secara online. Sehingga setiap peserta bisa bersaing dari rumah masing-masing.

3 dari 3 halaman

Berhasil Raih Penghargaan

Tidak hanya itu, meski di tengah terhentinya liga, Persija tetap bisa mengukir prestasi bahkan secara Internasional. Tim yang diperkuat Riko Simanjuntak ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top 10 Top World Wide 2020.

Top World Wide 2020 sendiri adalah penghargaan bagi klub yang memiliki interaction rate Instagram terbaik tahun 2020. Persija sendiri berhasil mendapatkan peringkat sembilan dengan perolehan rating sebesar 2.8%.

Tentu ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan tidak hanya untuk klub, tapi juga seluruh elemen baik pengurus maupun para suporter setia The Jakmania. Untuk perhitungannya sendiri, ini berdasarkan jumlah trafik dan interaksi di sosial media klub. Memang persija bisa dikatakan sebagai salah satu klub yang paling rajin memberikan informasi ter-update di kanal sosial medianya.

Nah, buat kalian yang mau streaming Persija bisa saksikan seluruh cuplikan dan pertandingannya di aplikasi Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio Premier untuk nonton bola online lainnya!

Video Populer

Foto Populer