Sukses


Agen: Egy Maulana Vikri Punya Opsi Perpanjangan Kontrak 2 Tahun di Lechia Gdansk

Bola.com, Jakarta - Publik tidak perlu khawatir dengan masa depan Egy Maulana Vikri di Lechia Gdansk. Gelandang berusia 20 tahun itu punya opsi perpanjangan kontrak selama dua tahun.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada musim panas ini. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda masa bakti pemain Timnas Indonesia U-22 tersebut bakal diperpanjang.

Agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic mengatakan klausul perpanjangan kontrak kliennya dapat diaktifkan seiring berjalannya waktu.

"Egy Maulana Vikri memiliki kontrak tiga tahun plus dua tahun perpanjangan di Lechia Gdansk. Kami akan berbicara tentang klausul tersebut saat waktunya tiba nanti," kata Dusan kepada Bola.com, Kamis (7/1/2021).

"Jadi, statusnya sudah jelas. Dia adalah pemain Lechia Gdansk dan akan fokus berjuang untuk sebisa mungkin mendapatkan menit bermain dan berkembang serta belajar sebanyak mungkin," jelas Dusan.

Jika Lechia Gdansk menggunakan klausul perpanjangan, Egy Maulana Vikri akan bertahan di tim Polandia itu. Alhasil, eks bintang Timnas Indonesia U-19 ini tidak jadi berstatus free transfer pada bursa transfer musim panas 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sudah Kembali Bergabung dengan Lechia Gdansk

Dusan menuturkan, Egy Maulana Vikri telah kembali bergabung dengan Lechia Gdansk setelah jeda kompetisi di musim dingin. Pemain kelahiran Medan, Sumatra Utara itu sedikit telat bergabung karena protokol COVID-19 di Polandia.

"Hari ini, dia sudah bergabung dengan tim dan memulai persiapan untuk sisa Ekstraklasa musim ini," tutur Dusan.

"Dia terlambat satu hari dengan izin dari pelatih karena kondisi di perjalanan berdasarkan protokol COVID-19," imbuh agen yang juga menaungi Witan Sulaeman tersebut.

Egy Maulana Vikri masih kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk. Selama tiga musim, pemain berkaki kidal itu baru tampil pada sembilan pertandingan.

Video Populer

Foto Populer