Sukses


Direktur Persib Bantah Ada 15 Pemain yang Kontraknya Habis

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah ada 15 pemainnya yang telah habis kontrak. Menurutnya, hingga saat ini semua pemain Persib masih terikat kesepakatan kerja.

"Belum ada yang habis. Kabar darimana itu (15 pemain habis kontrak), kabar dari transfermarket ya. Gak benar, kontrak pemain masih ada kok," jelas Teddy saat dihubungi Kamis (7/1/2021).

Teddy menambahkan, sebagian pemain Persib masih memiliki kontrak yang cukup panjang.

"Memang kemarin ada pemain yang selesai Desember, tapi saat itu juga kontraknya diperpanjang sampai Februari karena dengan latar belakang bahwakompetisi akan selesai di Februari," jelas Teddy.

Teddy mengaku memang ada pemain Persib yang diminati klub lain, tidak masalah selama semua mekanisme di sepak bola jelas.

"Kalau kontrak memang habis ya free transfer, kalau kontrak masih ada tentu ada transfer atau loan (dipinjamkan). Semua sudah jelas ada aturannya bagaimana, tinggal ikuti saja," ucap Teddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Batal Latihan

Sebelumnya, Persib akan menjalani latihan bersama perdana pada Senin (4/1/2021) dengan asumsi kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir pada 5 Februari 2021.

Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan Liga akan kembali digulirkan. PSSI baru akan membahas kelanjutan Liga 1 pada pertengahan Januari 2021.

Video Populer

Foto Populer