Sukses


Jalani Operasi di Kaki Kiri, Gian Zola Harus Istirahat Satu Bulan

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, terpaksa harus naik meja operasi setelah mengalami luka robek yang cukup dalam di kaki kirinya.

Pemain bernomor punggung 8 di Persib itu menjalani operasi di Rumah Sakit Al-Islam, Kota Bandung pada Kamis (7/1/2021) malam WIB.

Budi Nugraha, ayah dari Gian Zola menyebut luka robek yang dialami putranya itu terjadi pada Kamis sore WIB, saat mau pergi bermain bulutangkis untuk menjaga kondisi

"Saat mau ambil raket, tiba-tiba mesin pompa air jatuh menimpa keramik dan pecahannya mengenai kaki Zola yang menyebabkan luka dalam. Darah pun banyak keluar," jelas Budi saat dihubungi Jumat (8/1/2021).

Saat kejadian lanjut Budi memang keadaan rumah sedang sepi, hanya Zola sendiri. Beruntung, ada pamannya yang membantu sehingga cepat ditangani.

"Gian Zola teriak-teriak, tetapi kan enggak ada orang, darah sudah banyak, lalu dia telepon yang ada di toko untungnya ada paman yang bantu," jelas Budi.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Mengalami Luka Dalam

Saat dibawa ke rumah sakit kata Budi, ternyata dokter setempat mengatakan Gian Zola harus di operasi karena lukanya cukup dalam.

"Untungnya tidak harus rawat inap. Jadi penyembuhannya di rumah saja dan harus istirahat selama satu bulan, tidak boleh beraktivitas," kata Budi mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer