Sukses


Gim Internal Ditunda, Timnas Indonesia U-19 Ganti Kegiatan dengan Aktivitas Lain

Bola.com, Tarragona - Timnas Indonesia U-19 seharusnya menggelar gim internal pada Sabtu (9/1/2021) di Salou, Spanyol. Namun, karena hujan deras, kegiatan tersebut dibatalkan.

Kegagalan menggelar gim internal membuat Shin Tae-yong mencari kegiatan pengganti. Arsitek asal Korea Selatan itu menginstruksikan David Maulana dan kawan-kawan untuk berlatih di pusat kebugaran.

"Seharusnya pada Sabtu, 9 Januari 2021, kami menjalani gim internal. Namun, karena hujan deras dari pagi, kami membatalkannya," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, dinukil dari laman PSSI.

"Kami mengganti gim internal Timnas Indonesia U-19 dengan berlatih di gym untuk menguatkan power pemain," jelas pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Shin Tae-yong berencana untuk tetap melangsungkan gim internal untuk Timnas Indonesia U-19. Jika cuaca mendukung, kegiatan tersebut dapat dilakukan pada Minggu (10/1/2021).

"Selanjutnya hari ini kami akan menggelar gim internal untuk melihat perkembangan pemain Timnas Indonesia U-19," terang Shin Tae-yong.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Komentar Pemain

Penyerang Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari, menikmati latihan di gym. Menurutnya, Shin Tae-yong banyak memberitahu kekurangan para pemain untuk segera diperbaiki.

"Kami berlatih di gym. Pelatih memberikan materi penguatan kepada kami," imbuh pemain Persija Jakarta tersebut.

"Kami juga diberitahu oleh pelatih apa kekurangan yang kami miliki agar bisa kami perbaiki," tutur Braif Fatari.

Video Populer

Foto Populer