Sukses


PT LIB Gelar Pertemuan dengan Pemilik Klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari 2021, Apa Saja yang Dibahas??

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggelar pertemuan dengan para pemilik klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari 2021. Diskusi tersebut akan berlangsung secara virtual.

"Kami memang merencanakan owner's meeting Shopee Liga 1 dan Liga 2 pada 22 Januari 2021. Untuk Shopee Liga 1, digelar pagi hari. Sedangkan Liga 2, berlangsung pada sore harinya," jelas Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

"Kenapa kami memilih 22 Januari 2021, karena kami tahu para pemilik klub tidak bisa dengan agenda dadakan. Jadi, kami sudah komunikasikan dan berharap semua pemilik klub bisa hadir," tutur Lukita.

Owner's meeting klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 akan membahas kelanjutan kompetisi. Lukita mempersilakan setiap klub untuk memberikan saran dan masukan, termasuk mengajukan keberatan untuk melanjutkan kompetisi.

"Agenda owner's meeting yaitu kami ingin menayangkan kepada klub-klub bagaimana kelanjutan kompetisi. Apakah ingin dilanjutkan atau tidak," tutur Lukita.

"Sebab, yang paling berkepentingan itu adalah klub. Bagaimana pun kondisinya, kami akan melihat di owner's meeting nanti. Pada pertemuan nanti, kami juga akan tahu suara terbanyak yang memilih melanjutkan kompetisi atau tidak," ujar Lukita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Laporan ke PSSI

Owner's meeting nantinya tidak hanya sekadar pertemuan antara PT LIB dengan pemilik tim Shopee Liga 1 dan Liga 2. Hasil diskusi tersebut bakal dilaporkan kepada PSSI.

"Setelah rapat, kami akan laporkan hasilnya kepada PSSI. Pertemuan ini juga atas saran PSSI," kata Lukita.

Sementara itu, PSSI juga akan menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) untuk menentukan nasib Shopee Liga 1 dan Liga 2. Namun, waktunya pelaksanaannya masih belum ditetapkan.

"Mengenai rapat Exco PSSI, saya tidak tahu kapan akan digelar," tutur Lukita.

Video Populer

Foto Populer