Sukses


Egy Maulana Vikri Masih Ingin di Eropa Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Lechia Gdansk

Bola.com, Gdansk - Kebersamaan Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk tinggal beberapa bulan lagi. Dia telah mematangkan rencana jika klausul kontraknya tidak diaktifkan oleh tim asal Polandia tersebut.

"Saya masih penasaran untuk berkarier di Eropa," ucap Egy Maulana Vikri ketika live di Instagramnya, @egymaulanavikri pada Minggu (10/1/2021) malam WIB.

"Kalau dipikir, memang banyak cobaannya. Tapi, tetap, saya sudah maju, masa mundur lagi. Saya mau maju terus, enggan mundur. Jangan mundur dan jangan menyerah hanya karena situasi," imbuh Egy Maulana Vikri.

Kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia Gdansk akan berakhir pada musim panas nanti. Sejauh ini, belum ada kabar kedua belah pihak melakukan pembicaraan perpanjangan kesepakatan.

Meski begitu, Egy Maulana Vikri masih berpeluang bertahan di Lechia Gdansk. Sebab, pemain berusia 20 tahun itu memiliki klausul perpanjangan dua tahun dalam kontraknya.

"Masa saya mau menyerah begitu saja. Jangan kalah sama situasi. Walaupun situasinya tak enak. Jalani terus dan kerja lebih keras lagi. Jangan mau kalah sama situasi. Walaupun tak enak, gas terus sampai berhasil. Yang penting mencoba. Jangan takut mencoba dan gagal, coba terus," kata Egy Maulana Vikri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jawaban Diplomatis

Egy Maulana Vikri masih kesulitan menembus tim utama Lechia Gdansk. Sejak bergabung pada 2018, ia baru bermain delapan kali di Ekstraklasa Liga Polandia.

Terkait rencana pembaruan kontrak maupun opsi perpanjangan dua tahun di Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri menjawabnya dengan diplomatis. Dia masih fokus dengan sisa musim Ekstraklasa.

"Itu nanti saja, dilihat bagaimana ke depannya. Doakan saja supaya lancar dan bisa memberikan yang terbaik di sini. Doakan saja teman-teman semua," imbuh Egy Maulana Vikri.

Video Populer

Foto Populer