Sukses


West Ham United Serius Mengincar Elkan Baggott, Bersedia Bayar Rp5,7 Miliar

Bola.com, London - West Ham United dikabarkan serius mengincar Elkan Baggott. The Hammers, julukannya, bahkan bersedia membayar kompensasi besar kepada Ipswich Town.

West Ham, seperti yang dilaporkan Read West Ham, mempersiapkan hingga 300 ribu pounds atau setara dengan Rp5,7 miliar untuk mendatangkan Elkan Baggott dari Ipswich Town pada musim panas nanti.

Elkan Baggott belum membuat keputusan apa-apa terkait masa depannya. Saat ini, bek berusia 18 tahun itu masih berstatus pemain akademi Ipswich Town.

Elkan Baggott diproyeksikan menerima kontrak profesional pertamanya pada musim depan. Selain West Ham United, Leeds United juga dirumorkan tertarik kepadanya.

Elkan Baggott juga telah disodorkan perpanjangan kontrak oleh Ipswich Town. Pemain kelahiran Bangkok, Thailand itu disinyalir bakal menentukan tiga tawaran itu dalam waktu dekat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bermain Impresif

Elkan Baggott berhasil mencuri perhatian berkat perkembangan impresifnya pada tahun lalu. Bek Ipswich Town U-18 itu mampu promosi ke tim U-23 dan senior.

Pada 6 Oktober 2020, Elkan Baggott mencatatkan debutnya bersama Ipswich Town senior sekaligus bermain selama 90 menit ketika mengalahkan Gillingham FC 2-0 di EFL Trophy.

Selain itu, Elkan Baggott juga dipercaya menghuni skuad Timnas Indonesia U-19 proyeksi Piala Dunia U-20 2021 yang belakangan dibatalkan. Pemain blasteran Indonesia, Thailand, dan Inggris itu diprediksi punya masa depan yang menjanjikan.

 

Sumber: Read West Ham

Video Populer

Foto Populer