Sukses


Sampaikan Salam Perpisahan, Aryn Williams Beri Sinyal Tinggalkan Persebaya

Bola.com, Havant - Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams, mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen, pemain, dan seluruh suporter klub. Hal itu menjadi sinyal Williams setuju untuk tidak melanjutkan karier di Persebaya.

Kontrak Aryn Williams memang sudah berakhir di Persebaya Surabaya pada 30 Desember 2020. Namun, pemain asal Australia itu belum memperpanjang kontrak karena ketika itu masih menunggu kejelasan nasib Shopee Liga 1.

PSSI akhirnya memutuskan untuk membatalkan Shopee Liga 1 2020 pada Rabu (20/1/2021), dan menggantinya dengan musim baru. Keputusan itu direspons Aryn Williams dengan salam perpisahan untuk Persebaya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Persebaya Surabaya untuk waktu bersama klub yang luar biasa ini. Saya telah membuat kenangan dan teman yang akan bertahan dengan saya selamanya," tulis Aryn Williams dalam akun Instagram-nya.

"Kepada rekan tim, staf, dan manajemen Persebaya, Anda semua luar biasa dan tetap semangat. Kepada para penggemar, Bonek dan Bonita, Anda luar biasa dan saya sangat bersyukur bisa bermain di depan Anda semua. Ini hanya ucapan selamat tinggal, namun tidak untuk selamanya. Sampai jumpa lagi!" ucap Aryn Williams.

Dengan demikian, Persebaya sudah tidak lagi memiliki stok pemain asing. Makan Konate, David da Silva, dan Mahmoud Eid sebelumnya sudah memutuskan hengkang dari klub berjulukan Bajul Ijo itu.

Sampai Jumat (22/1/2021) siang WIB manajemen Persebaya Surabaya belum memberikan penjelasan mengenai status Aryn Williams. Selain itu, pemain asal Australia tersebut juga belum mengumumkan ke klub mana akan melanjutkan karier.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rapor Aryn Williams

Aryn Williams bergabung dengan Persebaya Surabaya pada paruh kedua Liga 1 2019. Williams ketika itu langsung memegang peran penting di lini tengah Persebaya.

Sang pemain sukses mengantarkan Persebaya finis di peringkat kedua pada Liga 1 2019. Kemudian pada awal musim, Aryn Williams punya peran penting saat Persebaya menjadi juara Piala Gubernur Jatim.

Secara keseluruhan, Aryn William sudah mengoleksi 17 pertandingan dan mencetak tiga gol bersama Persebaya. Kepergian Aryn William tentu saja menjadi kerugian buat Tim Bajul Ijo.

Video Populer

Foto Populer