Sukses


Gelandang Muda Persib Bandung Berharap Bisa Segera Beraksi di Lapangan Hijau

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, menghormati keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru yang menghentikan Shopee Liga 1 2020. Beckham setuju terhadap keputusan itu karena kompetisi yang dimaksud sudah hampir satu tahun tidak berjalan.

Namun, Beckham Putra berharap Liga 1 2021 bisa cepat bergulir karena sudah hampir satu tahun tidak merasakan pertandingan, tepatnya sejak Maret 2020.

"Memang itu keputusan PSSI dan PT LIB. Jadi mau bagaimana lagi, sebagai pemain hanya berharap ada liga baru dan cepat dimulai," ujar Beckham Putra saat ditemui di kediamannya, Jumat (22/1/2021).

Semua pemain, lanjut bintang muda Persib Bandung itu, sudah pasti ingin Liga 1 2021 cepat bergulir karena pemain sampai saat ini tidak memiliki aktivitas lain, terutama mereka yang hanya mengandalkan penghasilan dari sepak bola.

"Berhentinya kompetisi otomatis membuat penghasilan pasti menurun. Jadi berharap cepat bisa bergulir lagi saja," cetus adik dari Gian Zola Nasrulloh itu.

Kalau pun Liga 1 2021 masih lama bergulir, pemain Persib Bandung yang juga merupakan andalan Timnas Indonesia U-19 ini berharap ada turnamen sebagai pemanasan menuju kompetisi yang selanjutnya.

Video

2 dari 2 halaman

Masalah Kontrak

Terkait masalah kontrak, Beckham Putra mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan manajemen Persib Bandung.

"Belum ramai masalah kontrak. Manajemen belum ada pembicaraan lebih lanjut," ucap Etam, sapaan karib Beckham Putra.

Kontrak pemain Persib Bandung memang kabarnya rata-rata akan habis pada Februari 2021 mendatang.

Video Populer

Foto Populer