Sukses


Kabar Baik untuk PSIS, Stadion Jatidiri Boleh Digunakan sebagai Homebase untuk Kompetisi 2021

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang tidak perlu menjadi tim musafir lagi ketika kompetisi Liga 1 sudah kembali bergulir. Laskar Mahesa Jenar kini sudah mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Jatidiri sebagai homebase.

Kepastian tersebut tertuang dalam surat bernomor 426 (23) tertanggal 22 Januari 2021 yang diterima oleh manajemen PSIS Semarang.

Dalam surat tersebut, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, mengabulkan permohonan manajemen PSIS Semarang dalam surat bernomor 95/PSIS-MIS/UM/XII/2020.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh Kadisporapar Jawa Tengah, Sinoeng Nugroho Rachmadi, kepada CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, dan Kepareng selaku Ketua Umum Panser Biru.

"Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, selaku pengguna barang, dengan ini memberikan rekomendasi pemakaian Stadion Utama Jatidiri sebagai homebase pada pelaksanaan Liga Indonesia tahun 2021," bunyi surat yang sudah ditandatangani oleh Sinoeng untuk PSIS Semarang itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Melakukan Penyesuaian

Dalam surat tersebut, juga dijelaskan bahwa proses renovasi Stadion Jatidiri dilanjutkan, maka PSIS Semarang, akan diminta untuk melakukan penyesuaian lagi.

Selanjutnya, terkait administrasi pemakaian stadion akan diatur lebih lanjut sesuai dengan peraturan dan perundangan yang berlaku.

Sumber: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi)

 

Video Populer

Foto Populer