Sukses


Rumor Ardi Idrus Diincar 5 Klub Luar Negeri, Begini Kata Direktur Persib

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengaku belum ada komunikasi dengan klub luar satupun yang menginginkan bek sayap Ardi Idrus.

"Mengenai itu, saya belum dengar, baru tahu dari media sosial saja," kata Teddy.

Teddy enggan berbicara hal yang belum jelas. Kalupun ada yang berminat dengan pemain Persib, pasti ada yang menghubungi manajemen baik lewat agen maupun klub secara langsung.

"Waduh, saya paling tidak suka berandai-andai," cetus Teddy sambil tersenyum.

"Kita tidak bisa bicara karena tidak tahu terma and conditions nya seperti apa," tambah Teddy.

Seperti diketahui, Ardi Idrus dikabarkan dibidik lima tim luar negeri, masing-masing Balestier Khalsa (Singapura) Lalenok United (Timor Leste), dan tiga klub asal Malaysia, Kelantan FC, PDRM FC, dan Penang FC.

Teddy baru memastikan satu pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, yang diminati klub Montenegro, FK Sutjeska Niskic.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bisnis Sepatu

Di tengah rumor tersebut, Ardi Idrus fokus berbisnis karena Shopee Liga 1 2020 telah dihentikan dan kompetisi musim baru belum jelas.

Bisnis tersebut menurut Ardi Idrus untuk mengurangi jumlah sepatu yang dimilikinya.

"Karena banyak sepatu yang tidak terpakai, jadi lebih baik saya jual saja," ujar Ardi Idrus saat ditemui di mes Persib Bandung, Selasa (17/11/2020).

Namun, dalam menjalankan bisnis jualan sepatunya itu, Ardi tidak secara langsung mengelolanya.

"Bukan saya yang mengelola. Ada orang lain yang mengelola dan saya hanya memantaunya saja," ucap bek Persib Bandung itu.

 

Video Populer

Foto Populer